Home Berita Sepakbola Fabinho Buat Klopp Terkesima

Fabinho Buat Klopp Terkesima

436
0
Fabinho Buat Klopp Terkesima
Fabinho

Jurgen Klopp secara spesifik memuji penampilan kontributif Fabinho ketika Liverpool menjungkalkan Manchester United 3-1.

BERITA TERKINI¬†–¬†Manajer Liverpool Jurgen Klopp angkat topi untuk Fabinho, yang dinilainya tampil menawan ketika membantu tim mengalahkan Manchester United 3-1.

Dalam derby of England itu, pemain Brazil tersebut memang memperlihatkan kontribusi besarnya dengan mengkreasi gol pembuka bagi Sadio Mane. Sebuah umpan terobosan terukur dikirimnya untuk dituntaskan sang striker.

Selain itu, Fabinho berhasil mengawal lini tengah The Reds dengan baik sepanjang pertandingan.

“Dia luar biasa, benar-benar luar biasa,” buka Klopp.

“Pada Selasa lalu, kami bermain menghadapi Napoli, salah satu laga terbaik musim ini, lawan yang sangat kuat. Kami bermain dengan [James] Milner, [Jordan] Henderson dan [Georginio] Wijnaldum di lini tengah.”

“Ini adalah pengorbanan dan jiwa dari pertandingan dan selama kami bisa membuat perubahan-perubahan ini, kami akan melakukannya, begitulah adanya. Kami memiliki kaki-kaki yang segar di laga itu dan jika para pemain segar dalam pikirannya, kami bisa selalu melaju.”

“Fabi dituntut untuk selalu bisa bermain seperti yang dia pertontonkan malam ini, dia benar-benar fantastis bersama Gini. Naby juga bermain begitu natural di tengah lapangan. Kerena ini bukan laga yang mudah, jadi patut dipuji.”

“Fabinho tentu bermain di level tertinggi, itu benar!” tandas Klopp.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here