Home Berita Sepakbola Fahmi Al Ayyubi Semringah Sudah Cetak Debut

Fahmi Al Ayyubi Semringah Sudah Cetak Debut

664
0
Fahmi Al Ayyubi

Debut dari Fahmi Al Ayyubi, Sang Wonderkid milik Bali United itu diwarnai kemenangan atas Persebaya Surabaya.

BERITA TERKINI – Rekrutan muda Bali United musim ini, Fahmi Al Ayyubi, langsung mencatatkan debut pada pekan pertama Liga 1 2019, ketika timnya menjamu Persebaya Surabaya, di Stadion Kapten I Wayan Dipta.

Debut tersebut diwarnai kemenangan penting untuk Serdadu Tridatu dengan skor akhir, 3-1. Kendati tampil dari bangku cadangan, Fahmi tetap merasa semringah telah diberi pelatih Stefano Cugurra ‘Teco’ kesempatan.

“Saya bersyukur sudah mendapat kesempatan dari Coach Teco untuk turun pertandingan pertama yang lalu. Perasaannya senang dan suasana atmosfer di Stadion Dipta sungguh luar biasa,” ucapnya dikutip situs klub.

“Untuk adaptasi, saya rasa tidak ada masalah. Semua pemain bermain baik dan saya sebagai pemain baru juga dapat menyesuaikan gaya permainan teman-teman di lapangan,” tambah mantan Persela Lamongan itu.

Pemain yang kini berusia 23 tahun itu mengintip peluang untuk kembali menambah menit bermain, pada pekan kedua Liga 1 nanti. Bali United bakal menjamu Persebaya Surabaya, di Stadion Kapten I Wayan Dipta, besok (21/5).

“Saya selalu siap jika diberikan kesempatan bermain. Tapi keputusan siapa yang bermain ada di tangan pelatih. Jika memang saya kembali dipercaya untuk bermain, saya akan berusaha maksimal memberikan yang terbaik untuk tim agar bisa memenangkan pertandingan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here