Home Berita Sepakbola Fans Liverpool Sindir Manchester United Di Australia Menggunakan Pesawat

Fans Liverpool Sindir Manchester United Di Australia Menggunakan Pesawat

617
0
Fans Liverpool Sindir Manchester United Di Australia Menggunakan Pesawat

Liverpool dan Man United merupakan rival bebuyutan yang tersaji dalam laga bertajuk North West Derby.

BERITA TERKINI – Pemandangan menarik terlihat di atas lapangan latihan Manchester United di WACA Ground, Perth, Kamis (11/7).

Man United tengah melakoni tur pramusim di Australia. Pada sesi latihan terbuka, terlihat satu pesawat ringan berputar-putar di atas lapangan dengan spanduk terbentang bernada sindiran yang bertuliskan “Liverpool FC – 6x juara Eropa”.

Hal tersebut sontak menyedot perhatian fans Man United yang memadati tribune. Sementara pemain Setan Merah bergeming dan meneruskan sesi latihan.

Tim asal Inggris tersebut sukses menjuarai Liga Champions musim 2018/19 setelah mengalahkan Tottenham Hotspur pada babak final dengan skor 2-0. Menjadi kontras karena Man United justru gagal lolos ke Liga Champions musim depan.

Tercatat, Tim asal Inggris tersebut total meraih enam trofi Liga Champions. Tiga lebih banyak dari United.

Meski begitu, United merajai liga domestik dengan 13 gelar. Sedangkan Tim asal Inggris tersebut belum merasakannya sama sekali.

Adapun Man United akan menghadapi Perth Glory dalam laga persahabatan, Sabtu (13/7). Selanjutnya, skuat arahan Ole Gunnar Solskjaer tersebut bakal menjajal Leeds United pekan depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here