Home Berita Sepakbola Ferdinand Optimistis Tim Inggris Bisa Juara Euro 2020

Ferdinand Optimistis Tim Inggris Bisa Juara Euro 2020

268
0
Ferdinand Optimistis Tim Inggris Bisa Juara Euro 2020

Mantan bek Inggris Rio Ferdinand menyangka negaranya mempunyai kesempatan besar buat menang di Euro 2020.

Inggris tidak menarik sangat meyakinkan dalam sesi tim, apalagi bila itu keluar semacam top, dengan mereka buat bermain 7 poin. Permainan mereka apalagi diwawancarai oleh banyak orang sebab mereka memilah pendekatan pertahanan.

Inggris setelah itu mengalahkan Jerman lewat skor 2- 0 dalam 16 tahun terakhir saat sebelum menewaskan Ukraina dengan 4 tujuan yang belum terjawab di perempat final.

Pertandingan tadi malam, Inggris membuka keunggulannya di menit keempat melintasi kapten regu Harry Kane. Bek Harry Maguire memperluasnya di dini babak kedua saat sebelum Kane mengisi berhasil keduanya di acara ini pada menit ke- 50.

Gelandang Liverpool Jordan Henderson meyakinkan kemenangan longsor pasukan Gareth Southgate berkat kantor pusatnya mengoptimalkan sudut Mason Mount, serta Inggris saat ini bersiap buat memandang semi- final kedua dari turnamen utama turnamen utama. Sehabis Piala Dunia 2018.

Inggris setelah itu mentransfer tujuannya buat berurusan dengan Denmark di semi- final, yang hendak diadakan di Wembley Kamis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here