Home Berita Sepakbola Fernando Llorente Protes Masalah Handball Yang Sebenarnya Gol

Fernando Llorente Protes Masalah Handball Yang Sebenarnya Gol

160
0
Fernando Llorente

Meski mengaku bola mengenai tangan Fernando Llorente, striker Tottenham ini merasa golnya layak disahkan.

BERITA TERKINI – Fernando Llorente meyakini keputusan wasit tidak menganulir golnya ke gawang Manchester City sudah tepat.

Llorente mencatatkan nama di papan skor pada menit 73 saat Tottenham Hotspur kalah 4-3 dari City namun tim asal London ini yang melaju ke babak semi-final Liga Champions berkat aturan gol tandang.

Wasit sempat menggunakan teknologi VAR karena bola diduga mengenai tangan sang penyerang sebelum menghantam pinggulnya dan menggetarkan jala gawang.

Setelah pertandingan Llorente mengaku bola memang menghantam tangannya dan memuji keputusan wasit.

“Saya merasakannya sedikit, bola menyentuh tangan tetapi Anda tahu tangan saya memang dekat pada bola. Saya tidak melihatnya,” ujarnya.

“Saya tidak berusaha menyentuh bola dengan tangan dan saya pikir gol itu sah namun Anda tidak akan pernah tahu di momen itu.”

Gol tersebut adalah yang kedelapan bagi Llorente pada musim ini dan yang kedua di Liga Champions dan penyerang asal Spanyol ini mengaku percaya pada kemampuannya untuk membantu tim.

“Saya sangat bangga karena kemenangan ini tidak mudah,” lanjutnya.

“Tekanan hebat sudah terada dari awal pertandingan, begitu juga di momen-momen sulit tetapi saya selalu percaya pada kemampuan dan kesempatan. Itulah yang saya lakukan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here