Home Berita Sepakbola Filosofi Juventus Buat Jose Mourinho Kagum

Filosofi Juventus Buat Jose Mourinho Kagum

297
0
Filosofi Juventus Buat Jose Mourinho Kagum
Jose Mourinho

Jose Mourinho, Sang Manajer Manchester United itu kembali mengungkapkan kekagumannya pada Juventus.

BERITA TERKINI – Kekaguman tinggi diungkapkan manajer Manchester United, Jose Mourinho, pada Juventus, usai timnya kalah 1-0 dari Si Nyonya Tua di ajang Liga Champions tengah pekan lalu.

Eks pelatih Inter Milan itu menyebut kualitas Juve ada di atas United, menyarankan Giorgio Chiellini dan Leonardo Bonucci untuk mengajar di Universitas Harvard, dan menyanjung I Bianconeri yang ngotot ingin jadi yang terbaik.

Dalam wawancara terkini, Jose Mourinho lagi-lagi mengungkapkan rasa kagumnya terhadap Juve. Kali ini dia menyinggung filosofi yang diusung Juve, dengan sedikit menyentil kebijakan yang diterapkan United saat ini.

“Saya sangat mengagumi filosofi yang diterapkan Juve. Saya memang tak tahu apa dan seperti apa. Saya juga tak tahu bagaimana manajemen mereka. Namun saya pikir kebahagiaan mereka adalah dengan meraih hasil di atas lapangan,” tutur Jose Mourinho, seperti dikutip The Telegraph.

“Juve kini tengah mengejar treble winners. Jika tidak musim ini, mereka akan mengejarnya lagi musim depan. Jika tidak musim depan, mereka bakal kembali lagi mengejar di musim selanjutnya. Treble Winners di Italia memang masih milik Inter saya. Namun Juve semakin dekat, semakin dekat,” lanjutnya.

“Karenanya saya tidak suka ketika Anda [jurnalis] tak menganggap saya serius menyebut peringkat dua musim lalu [di Liga Primer Inggris] adalah hasil yang fantastis. Musim ini bakal berjalan lebih sulit. Pada sepakbola modern ini, semua tim semakin kuat dan siap menginvestasikan jutaan poundsterling,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here