Home Berita Sepakbola Formasi Ryan Mason Siap Gagalkan Misi Treble Manchester City

Formasi Ryan Mason Siap Gagalkan Misi Treble Manchester City

34
0

Tottenham Hotspur pada titik memutuskan kutukan tanpa piala selama 13 tahun ketika mereka memainkan final Piala Liga Pertama melawan Manchester City pada hari Minggu (25/4).

Pertandingan ini juga merupakan tantangan bagi pelatih akting Ryan Mason setelah keberangkatan Jose Mourinho, yang dilisensikan minggu ini.

Hanya pengalaman dan Nirpean yang berusia 29 tahun di tingkat pertama tim, Mason segera menghadapi agenda besar-besaran Piala Liga Kota. Namun, dia juga bisa menghadirkan kejutan besar ketika dia berhasil menaklukkan Pep Guardiola.

Masalah lain yang akan dihadapi Mason adalah garis depan timnya. Kebugaran Harry Kane selalu merupakan pertanyaan besar untuk pertandingan di Wembley nanti.

Jumat lalu, Kane tidak berpartisipasi dalam latihan karena cedera pergelangan kaki yang dia miliki pada akhir minggu lalu. Tetapi Mason berharap untuk menerima berita lain dari kondisinya Sabtu ini.

Jika kapten bugar, ia pindah Lucas Moura ketika membuat Xi, persis seperti penyerang Inggris berada di tim startup finalisasi Liga Champions 2019.

Giovani Lo Celso kandidat lain yang berpotensi disimpan dari tim tim untuk menawarkan tempat di ruang Kane. Tetapi Argentina ini dapat memberikan elemen tambahan dalam perlindungan gelandang, yang akan berguna untuk mengatasi musuh kelas kota.

Di sisi lain, Mason dapat mempertahankan tim Southampton 2-1 Rabu lalu, dengan pencetak gol Baler Gol dan putranya Heung-Min bisa menjadi faktor X jika Kane tidak dapat memasuki XI keberangkatan.

Baca Juga:  Dua Pemain Andalan Persija Jakarta Absen

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here