Home Berita Sepakbola Frenkie De Jong Akui Diminta Barcelona FC Singkirkan Real Madrid

Frenkie De Jong Akui Diminta Barcelona FC Singkirkan Real Madrid

1366
0
Frenkie De Jong

Frenkie De Jong pun menuntaskan misi yang diajukan Barcelona FC sebagai calon klub barunya.

BERITA TERKINI – Frenkie de Jong mengungkapkan bahwa dirinya mendapat pesan dari Barcelona untuk menyingkirkan Real Madrid dari Liga Champions musim ini.

Gelandang Ajax Amsterdam tersebut memang bakal menjadi penggawa anyar Barcelona mulai musim 2019/20 setelah ditebus dengan banderol mencapai €75 juta.

Dan benar saja, De Jong ikut ambil bagian saat Ajax menang 4-1 dalam duel leg kedua babak 16 besar Liga Champions di Santiago Bernabeu, menyisihkan Madrid dengan agregat 5-3.

Frenkie De Jong

“Saya berbicara dengan mereka ketika meneken kontrak dan mereka meminta kepada saya untuk berusaha menyingkirkan Real Madrid karena itu akan hebat bagi Barca,” ungkap De Jong kepada De Telegraaf sebelum laga berlangsung.

Hanya saja, secara performa gelandang internasional Belanda berusia 21 tahun tersebut tidak terlalu bermain optimal dan bahkan sempat mengalami masalah fisik di fase akhir permainan.

“Saya memainkan laga yang baik, tapi di akhir pertandingan hampir rumit karena saya,” lanjut De Jong. “Saya seharusnya tak kehilangan bola, tapi saya mengalami kram di kedua kaki.”

“Pada malam seperti ini beruntung kesalahan semacam itu tidak menjadi hukuman.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here