Home Berita Sepakbola Frenkie De Jong Tolak Mentah-mentah Manchester United

Frenkie De Jong Tolak Mentah-mentah Manchester United

253
0
Frenkie De Jong

Kompas-bola.com – Manchester United tampaknya melupakan keinginan untuk diperkuat oleh gelandang pilar Barcelona Frenkie de Jong.

Bintang Barcelona, ​​Frenkie de Jong, akan menolak Raw untuk bergabung dengan rekan senegaranya Manchester United, Erik Ten Hag.

Gelandang tim nasional Belanda harus meninggalkan Camp Nou mengikuti masalah keuangan yang menghantam klub Catalan. Beberapa klub elit Eropa dikaitkan atas nama Jong.

Tidak terkecuali Man United, terutama sekarang bahwa Old Trafford Camp telah dikelola oleh mantan pelatih Jong di Ajax, Ten Hag.

Laporan di Spanyol mengatakan Los Blaugrana harus meninggalkan Jong untuk dapat menyeimbangkan akun mereka lagi.

Namun, desas -desus tentang kepindahan Jong ke Manchester tampaknya segera menguap, karena ia tidak mau memperkuat Setan Merah. Apa alasannya?

Seperti yang diungkapkan oleh pakar transfer terkenal, Fabrizio Romano, De Jong hanya tertarik untuk pindah ke klub yang dapat memberinya jaminan muncul di Liga Champions.

Seperti yang kita ketahui, Setan Merah dikonfirmasi akan dilemparkan dari kompetisi empat terbaik dan sekarang harus berjuang untuk mendapatkan tempat di “Friday Night League” atau Liga Eropa pada minggu terakhir perdana menteri Inggris.

De Jong percaya bahwa bertahan di Barça lebih logis, tetapi di sisi lain, klub merasa perlu untuk menjualnya untuk meningkatkan kondisi keuangan sebelum musim baru.

Meskipun demikian, De Jong juga dapat berada dalam posisi pilihan lain, kecuali untuk menghilangkan seragam Barça jika klub akhirnya menerima penawaran yang cukup besar.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here