Home Berita Sepakbola Frenkie De Jong Tunggu Matthijs De Ligt Di Camp Nou

Frenkie De Jong Tunggu Matthijs De Ligt Di Camp Nou

157
0
Frenkie De Jong

Frenkie De Jong resmi diperkenalkan kepada fans Barca di Camp Nou dan berharap kompatriotnya akan mengikuti jejaknya dalam waktu dekat.

BERITA TERKINI – Rekrutan anyar Barcelona Frenkie de Jong berharap bisa satu tim lagi dengan Matthijs de Ligt di Camp Nou, meski ia tidak mencampuri urusan transfer bek Belanda tersebut.

Skipper Ajax De Ligt menjadi pusat pemberitaan transfer sejak ia membawa jawara Belanda tersebut menembus semi-final Liga Champions, di mana mereka tersingkir secara dramatis oleh Tottenham Hotspur.

Barca diklaim berada di barisan terdepan untuk mendapatkan tanda tangan pemain 19 tahun tersebut musim panas ini, namun sekarang tampaknya Juventus yang bakal memenangkan perebutan sang bek setelah mereka dikabarkan mencapai kesepakatan dengan Ajax.

De Jong, yang telah sepakat bergabung sejak Januari lalu, mengatakan meski keputusannya pindah ke Spanyol tidak sulit, ia tak mau ikut campur urusan kolega internasionalnya.

“Saya ingin melihat dia [De Ligt] di sini, tapi saya tak bisa memutuskan,” ujar De Jong.

“Ia harus membuat keputusan itu dengan keluarganya. Ketika saya melihat Baeca menginginkan saya main di sini, keputusan ini sangat mudah.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here