Home Berita Sepakbola Gagal Ke Liga Champions, Cristiano Ronaldo DKK Akan Pergi Dari Juventus

Gagal Ke Liga Champions, Cristiano Ronaldo DKK Akan Pergi Dari Juventus

180
0
Cristiano Ronaldo DKK Akan Pergi Dari Juventus

The Juventus Megabintang, Cristiano Ronaldo, dipanggil untuk memimpin Perlagaritas Masif di Kamp Turin jika tim manajemen Andrea Pirlo gagal menyelesaikan di daerah Liga Champions musim ini.

Striker Portugis saat ini berusia 36 tahun, tetapi realisasi pendaftaran penting terus mengelilinginya.

Yang terakhir, terdaftar sebagai pemain tercepat dalam sejarah Juve, yang mencapai skor 100 gol untuk klub, dengan hanya 131 penampilan di persimpangan.

Sejumlah tim dari seluruh dunia akan dengan senang hati menyambut Ronaldo. Selain itu, kontrak akan kedaluwarsa pada akhir musim berikutnya. Terlalu terlalu mahal untuk Juve tidak menguangkannya.

Kembali ke Real Madrid atau Manchester Unitet terus terikat, sementara kemungkinan untuk kembali ke klub masa kecilnya, Sporting Lisbon, juga spekulasi.

Sebelumnya, Ronaldo menyarankan bahwa nasib yang dia minati untuk mencoba MLS dari Amerika Serikat. Sementara kekuatan uang PSG juga dapat menggoda dan membuka rilis pemain Juve.

Paulo Dybala – yang juga mencetak 100 gol dengan Juve – telah menjadi salah satu nama lain yang terkait dengan langkah pada akhir musim ini. Kontraknya berakhir pada Juni 2022 dan tidak ada pembaruan.

Sementara Douglas Costa, Aaron Ramsey, Dejan Kulusevski, Alex Sandro, Adrien Rabiot, kiper Wojciech Szczesny pikir dalam pertanyaan transfer ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here