Home Berita Sepakbola Gagal Uji Coba Lawan Tim Lokal, Timnas Indonesia U-19 Gelar Game Internal

Gagal Uji Coba Lawan Tim Lokal, Timnas Indonesia U-19 Gelar Game Internal

668
0
Gagal Uji Coba Lawan Tim Lokal, Timnas Indonesia U-19 Gelar Game Internal
Indonesia U-19

Indra Sjafri masih mengamati pemain untuk bisa menembus skuat final timnas Indonesia U-19, untuk Piala Asia.

BERITA TERKINI – Timnas Indonesia U-19 menggelar internal setelah gagal melawan tim Liga 3, Bogor FC. Indra Sjafri selaku pelatih timnas U-19 memang membidik dua uji coba melawan tim lokal, sebelum Piala Asia dimulai, 18 Oktober nanti.

Pada game internal yang digelar di Lapangan ABC Senayan, Rabu (3/10) petang, Indra mencampur pemain reguler timnas U-19 dan pemain yang masih dalam masa seleksi. Laga berjalan dengan intensitas ringan selama 2×35 menit.

“Harusnya kami hari ini melawan Bogor FC, tapi Bogor FC kesulitan cari lapangan karena ada Porda Jawa Barat. Jadi polisi konsen untuk pengamanan di situ dan kami ganti dengan internal game,” beber Indra kepada awak media.

Rencana Garuda Asia untuk uji coba dengan tim lokal memang tak berjalan mulus, pasalnya Liga 1 2018 kembali digulirkan pada 5 Oktober mendatang. Mereka semestinya melawan Bhayangkara FC, di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

“Nanti ada lagi tanggal 6, kami agendakan dengan Bhayangkara FC. Tapi mungkin karena kompetisi mendadak mulai jadi tanggal 5, apakah bisa atau enggaknya akan kami koordinasi lagi dengan Bhayangkara,” jelas Indra.

Sampai saat ini, Indra masih memantau pemain untuk skuat final Piala Asia U-19. Indra harus memilih 23 pemain terbaik yang cocok dengan kebutuhan tim, maka dibutuhkan uji coba untuk menyaring pemain tersebut.

“Kami selalu mengevaluasi dari latihan dan game-game yang kami lakoni dengan lawan yang berbeda atau sama seperti game internal. Kami ingin menentukan karena sekarang jumlah pemain 29 dengan Egy [Maulana Vikri].”

“Kami akan menciutkan batas waktunya tanggal 8. Jadi hari per hari kami akan lihat siapa yang akan kami daftarkan nanti.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here