Home Berita Sepakbola Ganti Kiper, Thailand Remehkan Indonesia ?

Ganti Kiper, Thailand Remehkan Indonesia ?

308
0

Kompas-bola.com – Pernikahan telah memasuki domain duel melawan Indonesia dengan perasaan campur aduk setelah mendengar ayahnya yang sudah mati sebelum pertandingan.

Ada saat yang menarik perhatian ketika Thailand memutuskan untuk mengganti kiper mereka ketika sebuah longsor terkemuka di Indonesia pada tahap pertama final 2020 Piala terakhir di Tahap Nasional Singapura 29/12).

Pelatih Thailand, Alexandre Polking, tiba-tiba menggantikan kiper dasarnya, Siwarak Tedsungnoen dengan pernikahan Thamstatch pada menit ke-74. Pada saat itu, Thailand 3-0.

Itu cukup mengejutkan, alasannya adalah bahwa Siwarak tidak memiliki cedera dan itu juga muncul dari turnamen dua tahun sebagai starter menggantikan peran gawang nomor satu dari Budprom Chaqueai. Siapa yang mengalami cedera pada semi-final kaki melawan Vietnam.

Banyak yang bertanya-tanya, terutama penggemar Indonesia, berkenaan dengan keputusan dan beberapa dari mereka mengevaluasi Thailand mulai meremehkan tim Garuda dengan perubahan yang tidak biasa.

Namun, Polking menjelaskan pada konferensi pers pasca-Pascalaga bahwa ia sengaja bermain pernikahan untuk mengkonfirmasi penjaga gawang yang dihadapi setelah mendengar ayahnya meninggal beberapa jam sebelum dimulainya Indonesia.

“Saya ingin mengklarifikasi bahwa saya ingin menikah di tanah dan saya tidak ingin menghinati Indonesia,” kata pelatih darah Brasil itu setelah pertandingan.

“Aku bermain pernikahan, yang ayahnya baru saja meninggal. Aku hanya ingin membuatnya bahagia lagi.”

Pernikahan, 31, tampak emosional dan punya waktu untuk berdoa untuk waktu yang lama ketika mereka ingin memasuki lapangan. Berita sedih tentang kematian ayahnya juga ditransmisikan setelah pertandingan melalui akun Facebook-nya.

“Sangat bahagia dan bangga dengan ayahku

Thailand pada akhirnya memenangkan kemenangan meyakinkan kemenangan 4-0 atas Indonesia dan sebuah tangan, mereka telah merebut trofi Aven tahun ini sebelum duel ujung terakhir diadakan pada Sabtu (1 dan 1)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here