Home Berita Sepakbola Gennaro Gattuso Merasa Hancur Karena Gagal Ke Liga Champions

Gennaro Gattuso Merasa Hancur Karena Gagal Ke Liga Champions

536
0
Gennaro Gattuso

Gennaro Gattuso menyesalkan inkonsistensi Rossoneri yang membuat mereka gagal mewujudkan impian lolos ke Liga Champions.

BERITA TERKINI – Gennaro Gattuso merasa sangat terpukul setelah gagal mengantarkan AC Milan meraih tiket menuju Liga Champions musim depan.

Rossoneri melewatkan kesempatan lolos ke pentas tertinggi Eropa setelah finis kelima dalam klasemen akhir Serie A Italia, meski menang 3-2 atas SPAL dalam partai terakhir musim 2018/19.

Perolehan poin Milan kalah satu angka dari Atalanta dan Inter Milan yang menyusul kampiun Juventus serta Napoli untuk finis di empat besar.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada tim. Finis dengan 68 poin memberikan saya rasa bangga, bahkan sekali pun menyakitkan karena kami tidak lolos ke Liga Champions,” ungkap Gattuso kepada DAZN.

Baca Juga:  Djadjang Nurdjaman Didepak Persebaya

“Kinerja seorang pelatih harus dievaluasi oleh klub dan para pakar. Saya akan bertemu dengan klub dan berbicara. Saya ingin mendengar apa yang mereka pikirkan tentang pekerjaan saya.”

“Kami melakukan kesalahan saat musim berjalan dan mulai sekarang kami harus sebisa mungkin menguranginya. Tapi saya percaya ini adalah tahun positif bagi kami.”

“Penyesalan terbesar adalah kami tidak bisa mempertahankan level konsistensi yang sama selama tiga hingga empat bulan terakhir. Kami melewati banyak periode buruk.”

“Saya tidak setuju ketika saya mendengar orang-orang mengatakan para pemain saya telah bertumbuh. Banyak di antara mereka bermain di bawah level kapabilitas mereka, tapi kami tetap merupakan tim yang punya kualitas dan potensi.”

Baca Juga:  Andriy Shevchenko Tertarik Latih AC Milan

“Saya tidak tahu apakah kami bisa meningkatkan 68 poin yang telah kami capai musim ini. Itu akan sulit,” lanjutnya.

“Saya merasa punya begitu banyak sejarah dengan klub ini, saya merasa lebih tertekan ketimbang sebelumnya yang harus saya miliki.”

“Saya hampir tidak tidur dalam 18 bulan terakhir, secara mental saya hancur dan itu adalah sesuatu yang harus saya pertimbangkan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here