Home Berita Sepakbola Giuseppe Rossi Lanjutkan Berlatih Di Manchester United

Giuseppe Rossi Lanjutkan Berlatih Di Manchester United

1805
0
Giuseppe Rossi

Giuseppe Rossi, yang berstatus free agent, kembali ke Manchester United untuk menjalani latihan.

BERITA TERKINI¬†–¬†Giuseppe Rossi dikabarkan melanjutkan kembali latihan bersama Manchester United. Januari lalu, sang striker sudah sempat merasakan latihan bersama skuat klub asuhan Ole Gunnar Solskjaer tersebut. Kini, dia kembali.

Rossi saat ini berstatus free agent dan dirinya terus mempersiapkan diri sebelum kembali bermain bagi tim secara profesional.

Striker internasional Italia berusia 32 tahun sudah tidak lagi memiliki klub sejak musim panas tahun lalu. Dia meninggalkan Genoa dan sampai saat ini belum ada klub yang mau meminangnya.

Genoa tidak memperpanjang kontrak Rossi karena sang penyerang memiliki masalah dengan kondisi kebugarannya. Seperti diketahui, Rossi kerap dilanda cedera serius secara berkala.

Rossi sendiri sebetulnya tidak asing dengan Old Trafford. Di era Sir Alex Ferguson, dia pernah bermain bagi Setan Merah dengan tampil dalam 14 pertandingan sebelum pada 2007 memutuskan untuk bergabung ke Villarreal.

12 tahun berselang, Rossi memutuskan untuk kembali ke Manchester setelah jasanya tak terpakai lagi di Serie A. Namun kembalinya ke Old Trafford bukan untuk bergabung dengan tim Ole, hanya sekadar berlatih.

Dalam beberapa pekan terakhir, Rossi cukup santer disebut diminati klub Inggris, tak terkecuali tim besar seperti Tottenham Hotspur.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here