Home Berita Sepakbola Gol Sadio Mane Jadi Pelecut Liverpool

Gol Sadio Mane Jadi Pelecut Liverpool

836
0
Sadio Mane

Jordan Henderson memuji peran Sadio Mane yang mencetak gol pembuka sehingga Liverpool bisa bermain penuh percaya diri setelahnya.

BERITA TERKINI – Kapten Liverpool Jordan Henderson menilai, gol pembuka yang dicetak Sadio Mane ke gawang Porto menjadi pelecut bagi pasukan Jurgen Klopp untuk mencetak tiga gol berikutnya.

Dalam laga leg kedua perempat-final Liga Champions di Estadio do Dragao, The Reds meraih kemenangan telak, 4-1, yang berarti secara agregat duta Inggris ini unggul 6-1.

Setelah gol pembuka Mane, Mohamed Salah, Roberto Firmino dan Virgil van Dijk melengkapi pesta gol klub Merseyside di Portugal.

Gol Mane terbilang berbau offside, bahkan sang winger sendiri mengakuinya. Tetapi wasit tetap mensahkannya dan ini, menurut Henderson, jadi momen kunci bagi Liverpool.

“Mereka [Porto] adalah tim yang hebat, mereka kuat dan para pemain kami bertahan dengan sangat baik. Mereka punya sejumlah peluang, Anda bisa melihat bagaimana upaya yang kami kerahkan di laga ini,” buka Henderson kepada BT Sport.

“Saya melakukan pemanasan ketika Sadio mencetak gol dan saya kira itu memang gol. Untung saja, gol itu disahkan. Itu memberikan kami lecutan besar di jeda babak pertama,” tambah sang kapten.

Di partai semi-final, Liverpool akan bentrok dengan Barcelona, yang sebelumnya menyingkirkan Manchester United dengan agregat 4-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here