Home Berita Sepakbola Gol Sandi Sute Untuk Keluarga & Kado Ulang Tahun Persija Jakarta

Gol Sandi Sute Untuk Keluarga & Kado Ulang Tahun Persija Jakarta

404
0
Gol Sandi Sute Untuk Keluarga & Kado Ulang Tahun Persija Jakarta
Sandi Sute

Itu merupakan gol perdana yang dicetak Sandi Sute bersama Persija pada musim ini.

BERITA TERKINI – Sandi Sute tak bisa menutupi rasa bahagianya usai membawa Persija Jakarta mengalahkan Bali United dengan skor 2-1 di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Minggu (2/12). Dalam laga ini pesepakbola berusia 26 tahun tersebut turut mencetak satu gol.

Satu gol Persija lainnya dicetak Marko Simic lewat titik putih. Sedangkan, Bali United memperkecil kedudukan melalui Stefano Lilipaly pada masa injury time babak kedua.

Bagi Sandi, itu merupakan gol perdana yang diukirtnya bersama Persija pada musim ini. Ia pun mendedikasikan gol tersebut buat keluarga dan juga untuk ulang tahun Macan Kemayoran ke-90 yang jatuh beberapa hari lalu.

“Gol tersebut saya dedikasikan kepada istri dan anak-anak saya. Namun, gol itu dan kemenangan ini juga menjadi kado ulang tahun bagi Persija,” kata Sandi.

“Saya sangat bersyukur malam ini kami memenangi pertandingan. Seperti yang dikatakan oleh pelatih, kami harus bekerja keras di dalam pertandingan ini dan Alhamdullilah pada akhir pertandingan kami bisa memenuhi target,” imbuhnya.

Berkat tambahan tiga poin ini, Persija untuk sementara menduduki peringkat pertama klasemen. Klub asal ibu kota tersebut unggul dua angka dari PSM Makassar yang menguntit di bawahnya dengan koleksi 57 angka.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here