Home Berita Sepakbola Griezmann: Mbappe Bakal Tempati Level Messi & Ronaldo

Griezmann: Mbappe Bakal Tempati Level Messi & Ronaldo

24
0

Barca kebobolan empat gol atau lebih, mereka telah dilintasi sejak kekalahan 8-2 Bayern Munich di Final UCL musim lalu.
Striker Barcelona Antoine Grieuzmann mengatakan bahwa bintang Paris Saint-Germain serta rekan senegaranya di tim nasional Prancis, Kylian Mbappe, akan memimpin Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

MBAPPE menandai trik topi dalam kemenangan yang mengejutkan PSG di Barca dengan skor 4-1 selama tahap pertama Liga Champions terakhir di Camp Nou Rabu 2:00 pagi

Barca pertama-tama memenangkan hukuman atas Messi (27 ‘) sebelum diasimilasi oleh MBungsi (32’) dan imbang 1-1 berlangsung hingga istirahat.

Mbappe mencetak gol keduanya (65 ‘) diikuti oleh Kean bulan lima menit kemudian. Di akhir permainan, nama depan dijamin trigol (85 ‘) saat menjadi kemenangan PSG.

“PSG memiliki bintang masa depan yang sangat besar dan akan berada di leo level [Messi] dan Cristiano [Ronaldo],” kata Greuzmann setelah pertandingan media Prancis, RMC Sport.

“Aku hanya bisa memberi selamat padanya.”

“Kita perlu menderita pertarungan ini dengan sempurna. Kami gagal dan mereka melakukannya. Ini kekalahan besar.”

“Kami sudah siap, kami menginginkan permainan besar, tetapi mereka lebih baik dari kami. Tidak ada yang bisa dikatakan. Kylan [Mbappe] memiliki malam yang baik,” pungkasnya.

Dilihat oleh statistik yang diterbitkan oleh Opta Joe, MBappe menjadi pemain ketiga dalam sejarah juara Champions Champions yang menandai trik topi melawan Barcelona.

Sebelumnya, ada nama Newcastle United Striker, Faustino Asprilla dan Dynamo Kiev Bomber, Andriy Shevchenko, yang keduanya mendaftarkan realisasi pada tahun 1997.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here