Home Berita Sepakbola Guardiola Sanjung Si Pencetak Hat-Trick Sergio Aguero

Guardiola Sanjung Si Pencetak Hat-Trick Sergio Aguero

562
0
Guardiola Sanjung Si Pencetak Hat-Trick Sergio Aguero
Sergio Aguero

Gol Laurent Koscielny tak dapat menghentikan laju the Citizens meraih kemenangan, dengan Sergio Aguero menjadi bintang di Etihad Stadium.

BERITA TERKINI¬†–¬†Pelatih Manchester City Pep Guardiola melantunkan sanjungan kepada Sergio Aguero setelah sang penyerang membukukan hat-trick untuk mengunci kemenangan krusial 3-1 atas Arsenal, dan mengembalikan sang juara bertahan dalam pacuan gelar.

Aguero memecah kebuntuan di Etihad Stadium, Minggu (3/2), di menit awal pertandingan, kemudian Laurent Koscielny menyamakan kedudukan, namun bintang asal Argentina itu menambah dua gol lain untuk memangkas selisih poin City dengan Liverpool menjadi dua.

Guardiola tak menyembunyikan rasa bahagianya setelah memetik tiga poin ini.

“Semua orang tahu tentang gol dia [Aguero],” kata manajer City itu kepada Sky Sports. “Penting bagaimana Anda bertarung, jadi saya pikir ia luar biasa.

“Saya tahu badannya tidak bisa berlari seperti Gabriel [Jesus] atau Bernanrdo [Silva] atau yang lain, namun ia berusaha melakukan semuanya dan itu untuk tim, jadi tidak akan pernah menjadi masalah untuk kami.

“Ia mencetak banyak gol dan itu penting.”

Guardiola mengeluhkan penampilan City saat kalah 2-1 dari Newcastle di St James’ Park dan kembali menekankan kesulitan tim ketika mereka tidak dalam ritme seharusnya.

“Penting untuk menyadari apa yang harus kami lakukan untuk memenangi pertandingan,” papar Guardiola.

“Kami tim bagus ketika dalam kondisi penuh selama 90 menit. Tapi jika kami tidak dalam ritme itu, agak lebih lambat, maka kami bukan tim bagus.

“Semoga laga itu [lawan Newcastle] akan membantu kami mengetahuinya. Kami sudah bicara soal ini. Kamibagus ketika kami melakukan apa yang harus dilakukan. Setelah itu, kami dapat melupakannya.

“Kami akan tiba di periode akhir berjuang untuk gelar. Saya tak meragukannya. Saya tidak bicara soal menang atau kalah, saya bicara tentang intensitas, mencetak gol lain, berusaha mendapatkan gol lain.

“Lawan Newcastle kami tidak melakukan itu dan itulah sebabnya kami kalah.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here