Home Berita Sepakbola Guus Hiddink Pantau Pemain Di Piala Asia U-19 2018

Guus Hiddink Pantau Pemain Di Piala Asia U-19 2018

266
0
Guus Hiddink Pantau Pemain Di Piala Asia U-19 2018
Guus Hiddink

Guus Hiddink hadir langsung di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, untuk menyaksikan laga Tiongkok U-19 versus Arab Saudi U-19.

BERITA TERKINIPiala Asia U-19 2018 yang digelar di Indonesia mengundang banyak perhatian dari para pemantau bakat. Mengingat, para pemain muda potensial di kawasan Asia memang beraksi pada ajang ini.

Selain itu, event ini juga dihadiri pelatih kelas dunia, Guus Hiddink. Hiddink terlihat hadir dalam laga Tiongkok U-19 kontra Arab Saudi U-19 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Selasa (23/10) petang.

Bukan tanpa alasan Hiddink langsung hadir di laga tersebut. Tampaknya ini tak terlepas dari tugasnya saat ini yang menjabat sebagai pelatih Tiongkok U-21.

Pelatih asal Belanda itu tampaknya sedang memantau para pemain Tiongkok U-19 yang punya potensi untuk masuk ke dalam skuatnya. Hadirnya pelatih yang mengantarkan Korea Selatan menembus semi-final Piala Dunia 2002 itu diunggah akun instagram resmi AFC.

“Pelatih Tiongkok U-21, Guus Hiddink hadir di stadion! #AFCU19,” tulis AFC, sambil mengunggah foto pelatih berusia 71 tahun itu di Stadion Patriot Candrabhaga.

Sayangnya, kehadiran Hiddink tak dibarengi dengan prestasi dari Tiongkok U-19. Pada laga melawan Arab Saudi, mereka takluk dengan skor 1-0. Kekalahan ini membuat Tiongkok sementara berada di posisi buncit grup D.

Baca Juga:  Frenkie De Jong Tak Menyesal Tinggalkan Ajax

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here