Home Berita Sepakbola Hanya Lionel Messi Atau Cristiano Ronaldo Yang Pantas Gantikan Eden Hazard

Hanya Lionel Messi Atau Cristiano Ronaldo Yang Pantas Gantikan Eden Hazard

756
0
Eden Hazard

The Blues diprediksi akan kesulitan untuk mencari pengganti Hazard, yang santer diisukan akan pindah ke Spanyol.

BERITA TERKINI – Di tengah memanasnya rumor transfer Eden Hazard ke Real Madrid, mantan bek kiri Chelsea Wayne Bridge punya pandangan menarik.

Menurut Bridge, hanya pemain sekelas Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi yang bisa memberikan dampak signifikan seperti Hazard di Chelsea.

Jika Hazard hengkang, di mana sang winger Belgia diberitakan akan dijual ke Madrid senilai £100 juta, maka The Blues akan sangat kerepotan untuk mencari penggantinya.

“Jika Chelsea kehilangan Hazard, saya tidak yakin apakah mereka mampu menemukan penggantinya,” kata Bridge kepada Goal.

“Sulit bagi saya untuk memikirkan siapa [pemain pengganti] yang akan direkrut Chelsea, karena Hazard adalah salah satu pemain terbaik di dunia. Bagi saya, hanya Messi atau Ronaldo yang bisa menggantikannya.”

“Itulah mengapa saya khawatir Chelsea bakal berada dalam situasi yang lebih sulit dari saat ini. Hazard punya kontribusi besar untuk Chelsea di musim ini. Saya berharap Hazard bisa bertahan untuk membantu Chelsea kompetitif. Tapi kita tidak tahu apa yang akan terjadi nanti,” jelasnya.

Bridge juga menyoroti tajam kinerja manajer Maurizio Sarri. Meski Chelsea masih bersaing di empat besar dan berada di semi-final Liga Europa, Sarri dinilai Bridge gagal menyelesaikan banyak persoalan di dalam tim.

“Saya terkejut dia masih menjadi manajer Chelsea. Terutama setelah apa yang terjadi di Chelsea,” sambungnya.

“Terdapat kiper yang tak mau diganti. Fans juga tidak senang dengan gaya bermainnya. Ada pula isu soal ketergantungan pada Jorginho dan posisi [N’Golo] Kante, hingga [Callum] Hudson-Odoi and [Ruben] Loftus-Cheek yang harusnya lebih sering dimainkan. Kepemilikan klub juga tengah bermasalah. Belum lagi dengan embargo transfer.”

Jika situasinya terus seperti ini, Bridge pesimistis Chelsea akan mampu bersaing menjadi juara. Ia meminta Chelsea untuk meniru rivalnya, Manchester City dan Liverpool, yang punya sosok manajer eksepsional dan dibekali pemain berkualitas.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here