Home Berita Sepakbola Haram Bagi Liverpool Untuk Pikirkan Manchester United

Haram Bagi Liverpool Untuk Pikirkan Manchester United

1249
0
Jurgen Klopp di Sesi Latihan Bersama Liverpool

Liverpool mendapat mandat dari Sang Pelatih untuk tidak memikirkan Manchester United yang sudah menunggunya di akhir pekan.

BERITA TERKINI¬†–¬†Rabu 20 Februari Liverpool akan menghadapi Bayern Munich di Liga Champions. Jurgen Klopp selaku pelatih mengatakan kepada skuat untuk jangan sampai kehilangan fokus saat pertandingan karena memikirkan Manchester United yang sudah menunggu mereka di akhir pekan karena itu sangat merugikan pihak tim yang ditangani oleh Jurgen Klopp tersebut.

Pertemuan antara Liverpool dan Bayern Munich tersebut adalah pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions, namun kini mereka sedang dibayang-bayangi oleh duel di markas besar Manchester United di akhir pekan. Tentu ini menjadi posisi yang sulit bagi tim asal Inggris tersebut.

“Tiap pertandingan, kamu tidak boleh berpikir secara berbeda,” tegas Jurgen Klopp pada jumpa pers yang diadakan pada hari Senin lalu.

“Jika kamu menanyakan pada Manchester United saat mereka menghadapi Chelsea di Piala FA, apakah mereka memikirkan pertandingan melawan Liverpool, saya rasa mereka tidak memikirkannya.”

“Kami mendapatkan bulan yang berat di musim ini. Tidak ada satu bulanpun di mana saya bisa berpikir : Ya Tuhan, hanya lawan-lawan ini. Bulan yang dilalui selalu berat dan kami harus selalu siap untuk itu.”

“Liverpool harus 100% siap untuk pertandingan besok. Dan harus fokus pada pertandingan besok juga. Jika tidak, peluang akan kabur. Itu pasti!”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here