Home Bulutangkis Harapan Merah Putih terhenti di babak perempatfinal cabang bulutangkis

Harapan Merah Putih terhenti di babak perempatfinal cabang bulutangkis

62
0

Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Fernaldi Gideon menelan kekalahan pada sepasang Malaysia Aaron Chia / SOH Woiii Yii di Tokyo Olympic Badminton Quarter Final 2020.

Dalam permainan pria ganda 2 Plaza Sport Forest Musashino, Kamis pagi, Kevin / Marcus menyerahkan 14-21 dan 17-21 lawannya.

Kevin / Marcus kehilangan poin awal dan meninggalkan 1-3 dari pasangan Malaysia dari tiket semifiri Olimpiade Tokyo 2020.

Pria andalan ganda Indonesia masih terus mengikuti, bahkan jika gas dimulai. Kevin / Marcus melewatkan 8-11 pada interval.

Dalam permainan kedua, pertempuran singkat relatif lebih sulit, bahkan jika antek masih di bawah tekanan. Kevin / Marcus tertinggal 7-11 pada interval, dengan tujuan memenangkan pertandingan kedua untuk menyamakan kedudukan.

Untuk melanjutkan laju Malaysia, Kevin Sanjaya Sukamuljo membanting raket di tanah. Menariknya, setelah pasangan merah dan putih telah berhasil menyamakan poin dengan cara yang sama.

Sayangnya, setelah Kevin / Marcus kembali ke posisi yang hilang setelah pasangan lawan menambahkan empat poin berturut-turut untuk sampai ke titik permainan. Aaron Chia / SOH WOIII YII penuh 20-16.

Kevin / Marcus telah menambahkan suatu titik. Tetapi setelah Aaron Chia / SOH Woii Yii telah dapat menutup permainan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here