Home Berita Sepakbola Harry Maguire Ditawarkan ke Barcelona

Harry Maguire Ditawarkan ke Barcelona

433
0
Harry Maguire Ditawarkan ke Barcelona

Kompas-bola.com – Kapten Setan Merah dikritik karena penampilan yang kacau musim ini dan bisa ditawarkan di Barça

Barcelona akan memperkirakan bahwa Manchester United akan menawarkan Harry Maguire dalam perjanjian pertukaran pemain.

Manajer baru Man United, Erik Ten Hag, segera ingin membawa pilihan pemainnya ke Old Trafford dan akan mencoba membawa gelandang Barça, Frenkie de Jong.

De Jong telah bekerja di bawah Ten Hag ketika dia berada di seragam Ajax dan menjadi salah satu lingkaran lapangan terbaik di dunia musim 2018/19, di mana mereka mencapai semi-final League of Champions.

Penampilan De Jong pada waktu itu membuat Barca melanda dan siap membayar 75 juta euro, dan sekarang maestro gelandang Belanda mencatat 136 penampilan dalam warna Blaugrana.

Berkat saluran Twitich -nya, jurnalis Gerard Romero mengatakan Ten Hag ingin pertemuan dengan De Jong, tetapi Barcelona berpikir bahwa United dapat bekerja pada perjanjian pertukaran.

Dan Maguire adalah salah satu dari tiga nama yang dapat dikirim ke Camp Nou. Bek Inggris benar -benar dikritik setelah muncul “Amyar” musim ini dan nasibnya sebagai kapten Manchester United sudah tidak jelas.

Pemimpin Inggris dari Liga Premier membayar 80 juta pound Sterling, rekor dunia untuk bek, untuk mendapatkan layanannya dari Leicester City pada tahun 2019.

Marcus Rashford, yang juga tampak kecewa di seluruh Setan Merah.

Dropout United Academy tampaknya kehilangan kepercayaan diri dan hanya mencetak lima gol di semua kompetisi musim ini – terakhir di bulan Januari.

Bagian belakang kiri Alex juga dikaitkan dengan Barça, tetapi klub Catalogya akan tertarik pada Scott McTuminay dan Anthony Elaga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here