Home Berita Sepakbola Hasil Drawing Playoff Piala Dunia 2022: Italia vs Portugal

Hasil Drawing Playoff Piala Dunia 2022: Italia vs Portugal

267
0
Italia vs Portugal

Kompas-bola.com – Hasil Piala Dunia Piala Dunia Zona Eropa baru saja disimpan. Akibatnya, Portugal dan Italia berada dalam sebuah tabel. Jika mereka berdua mendapatkan di semi-final playoff, Portugal dan Italia akan secara otomatis bertemu di final playoff. Karena dalam bagan pesaing tunggal, Piala Dunia 2022 memiliki potensi tanpa Cristiano Ronaldo (Portugal) atau Gianluigi Donarumpa (Italia).

Dalam seri playoff semifinal, perawatan Italia Roberto Mancini akan menghadapi Makedonia Utara. Sementara itu, Cristiano Ronaldo dan teman-temannya pertama kali memerangi Turki.

Tentu saja, itu sangat tidak bahagia sehingga salah satu dari dua tim tidak hadir di acara tahunan paling bergengsi keempat. Kekuatan negara pizza sangat terpikat pada pengawasan, sementara ini adalah kesempatan terakhir Cr7-Pseudonnage Cristiano Ronaldo – mempertahankan negaranya di Piala Dunia.

Alasannya adalah bahwa usia Cristiano Ronaldo lebih muda pada usia 36 tahun. Portugal dan Italia sendiri berada di Bagan C. Baca juga: Jorginho Pastikan pekerjaan Italia sulit untuk Piala Dunia 2022 bagaimana dengan Grafik A dan B? Tabel Skotlandia melawan Skotlandia melawan Ukraina dan Wales vs Austria. Sementara itu, bag B membawa Rusia melawan Republik Polandia dan Swedia vs Ceko.

Dari zona Eropa dari playoff Piala Dunia ini 2022, hanya tiga tiga tim yang diambil. Ini berarti bahwa Eropa memiliki 13 tim mesin slot yang memenuhi syarat untuk Piala Dunia 2022.

Berikut Hasil Drawing babak playoff Piala Dunia 2022:

Grup A Skotlandia vs Ukraina dan Wales vs Austria

Grup B Rusia vs Polandia dan Swedia vs Republik Ceko

Grup C  Italia vs Makedonia Utara dan Portugal vs Turki

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here