Home Berita Sepakbola Hasil El Clasico Akan Tentukan Masa Depan Santiago Solari

Hasil El Clasico Akan Tentukan Masa Depan Santiago Solari

521
0
Santiago Solari

Jika Real Madrid kalah di tangan Barcelona lagi, Santiago Solari berpotensi dipecat.

BERITA TERKINI¬†–¬†Para petinggi Real Madrid dikabarkan akan memutuskan pada akhir pekan ini apakah mereka akan tetap bersama Santiago Solari atau mendatangkan pelatih yang baru.

Solari ditunjuk sebagai arsitek Los Blancos setelah Julen Lopetegui dipecat pada akhir Oktober lalu. Pada awalnya, pelatih berusia 42 tahun itu berperan sebagai pelatih caretaker sebelum dua pekan kemudian mendapat kontrak tiga setengah tahun.

Namun, di tangan Solari selama empat bulan, performa Real Madrid boleh dibilang naik-turun. Tim asal ibukota Spanyol itu bisa naik peringkat di ajang La Liga Spanyol, meski secara mengejutkan sempat menelan kekalahan di tangan Eibar, Real Sociedad, Leganes, dan Girona. Di ajang Liga Champions, El Real sempat menelan kekalahan di tangan CSKA Moskwa.

Beberapa hari yang lalu, Real Madrid tersingkir di semi-final Copa del Rey setelah kalah 3-0 di tangan Barcelona di leg kedua. Akibat dari kekalahan ini, masa depan Solari kian terancam.

Dilansir Marca, Solari mendapat satu kesempatan lagi untuk mengamankan posisinya, yakni duel El Clasico lawan Barcelona di ajang La Liga di Santiago Bernabeu, Minggu (3/3) dini hari WIB. Namun, jika kalah, ia berpotensi dipecat.

Baru-baru ini, manajer Tottenham Hotspur Mauricio Pochettino dikait-kaitkan dengan peluang untuk menangani Real Madrid.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here