Home Berita Sepakbola Hasil Undian Piala AFF 2020: Indonesia Satu Grup Dengan Malaysia

Hasil Undian Piala AFF 2020: Indonesia Satu Grup Dengan Malaysia

64
0

Fase grup Draw AFF 2020 selesai pada Selasa (9/21) WIB sore.

Sacler ini mengundurkan diri dari kalender asli, yang awalnya dibuat pada 10 Agustus di Singapura, tetapi ditunda karena peraturan penguncian Covid-19 di negara ini.

Hasil lotere dimasukkan ke dalam Indonesia di Grup B, dengan tim Garuda untuk bertemu pesaingnya Serumpun dan negara-negara tetangga, Malaysia.

Selain itu, pasukan Shin Tae-Yong juga akan menjadi subjek pertandingan berat lainnya terhadap judul fait, Piala Vietnam. Sementara dua pesaing lainnya adalah Kamboja dan Laos.

Ada juga persaingan dalam kelompok itu juga relatif seimbang. Thailand adalah favorit dalam kelompok ini dengan Filipina.

Keduanya saling mengikuti dengan tiga negara lain, yaitu Myanmar, Singapura dan pemenang Duel de Play-off antara Brunei dan Timor-Leste.

Kemudian, dua tim terbaik di setiap kelompok memiliki hak untuk memenuhi syarat untuk fase semi-final menggunakan selungkup dan format. Untuk tahap grup, masih menggunakan format seperti edisi sebelumnya pada tahun 2018, yaitu tanpa satu host.

Piala AFF 2020 berlangsung pada tanggal 23 November pada 31 Desember tahun lalu, tetapi tidak mungkin berdiri karena pandemi Covid-19, sehingga terungkap pada tanggal 5 Desember 2021-1 Januari, 2022.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here