Home Berita Sepakbola Hat-Trick Ayoze Perez Menangkan Newcastle United

Hat-Trick Ayoze Perez Menangkan Newcastle United

525
0
Hat-Trick Ayoze Perez Menangkan Newcastle United

Perez tampil sebagai pahlawan bagi Newcastle United ketika timnya menjamu Southampton di St. James’ Park.

BERITA TERKINI – Kemenangan penting diraih Newcastle United di pekan ke-35 Liga Primer Inggris setelah mereka mengalahkan Southampton lewat skor 3-1 di St. James’ Park, Sabtu (20/4) malam WIB tadi.

Di pertandingan semalam, Newcastle harus berterima kasih kepada penyerang Ayoze Perez yang menyumbang tiga gol, dan ia pun menjadi pemain The Magpies pertama yang bisa mencetak hat-trick di Liga Primer sejak Oktober 2015, ketika Georginio Wijnaldum mengemas empat gol melawan Norwich City.

Newcastle unggul dua gol terlebih dahulu di menit ke-27 dan 31, sebelum Mario Lemina bisa memperkecilnya di satu menit jelang satu jam permainan. Akan tetapi, Perez memastikan kemenangan buat timnya berkat lesakan ketiganya jelang bubaran.

Hasil tersebut membuat Newcastle semakin aman dari degradasi, mengingat mereka kini berada di urutan ke-12 dengan koleksi 41 poin, sedangkan kekalahan membuat Southampton tak beranjak dari posisi ke-16 karena baru mengupulkan 36 angka.

Di tempat lain, kemenangan tipis 1-0 diraih Fulham yang telah dipastikan terdegradasi saat bertandang ke markas Bournemouth. Klub asal London itu mendapatkan tambahan tiga poin berkat gol semata wayang Aleksandar Mitrovic lewat titik putih.

Sementara itu, finalis Piala FA musim ini Watford berhasil mengamankan kemenangan 2-1 saat bermain tandang ke markas Huddersfield Town. Di partai ini, winger Gerard Deulofeu tampil sebagai inpsirator berkat borongan dua golnya, yang hanya bisa diperkecil oleh Karlan Aheame-Grant jelang bubaran.

Adapun kegagalan meraih angka penuh harus diterima oleh tuan rumah West Ham United saat menjamu Leicester City. Sempat unggul dua kali melalui Michail Antonio dan Lucas Perez, mereka kemudian harus menerima hasil imbang 2-2 lantaran Jamie Vardy dan Harvey Barnes mampu menjebol gawang Lukasz Fabianski.

Partai lain yang mempertemukan Wolverhampton Wanderers dan Brighton & Hove Albion di Molineux tidak berhasil menemukan pemenang karena keduanya bermain sama kuat 0-0.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here