Home Berita Sepakbola Hat-Trick Kemenangan AC Milan Torehkan Catatan Spesial

Hat-Trick Kemenangan AC Milan Torehkan Catatan Spesial

1837
0
AC Milan

AC Milan torehkan catatan spesial dalam hat-trick kemenangannya di Serie A Italia.

BERITA TERKINI – AC Milan telah mencetak tiga gol atau lebih dalam tiga pertandingan Serie A berturut-turut, untuk pertama kalinya sejak 2012, tapi juga torehkan tiga clean sheet secara berturut-turut.

Sabtu (23/2) dini hari WIB, Il Diavolo Rosso sukses meratakan Empoli 3-0 melalui gol-gol dari Krzysztof Piatek, Franck Kessie dan Samu Castillejo, pada giornata ke-25 Serie A Italia.

Kemenangan tersebut jadi yang ketiga beruntun untuk Milan Serie A, setelah sebelumnya mengalahkan Cagliari 3-0 di San Siro dan Atalanta 3-1 di Bergamo.

Seperti dilansir Opta, terakhir kali Milan mencetak tiga gol dalam tiga pertandingan beruntun di Serie A terjadi pada 2012 silam.

Pada saat itu I Rossonerri meraih kemenangan tandang 3-1 dalam lawatan ke Catania, menghajar Torino 4-2, sebelum kemudian menghancurkan Pescara 4-1.

Tidak semua soal torehan gol, karena tim asuhan Gennaro Gattuso ini juga merupakan Milan pertama yang mengamankan tiga clean sheet Serie A beruntun sejak Mei 2014.

Milan sendiri kini duduk di peringkat empat klasemen sementara Serie A, berbekal koleksi 45 poin yang hanya berjarak satu poin dengan Inter Milan di peringkat ketiga.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here