Home Berita Sepakbola Hazard Akui Selalu Suka Oleh Real Madrid

Hazard Akui Selalu Suka Oleh Real Madrid

361
0
Hazard Akui Selalu Suka Oleh Real Madrid
Eden Hazard

Eden Hazard kembali membuka kemungkinan hijrah ke Real Madrid, pada bursa musim panas esok.

BERITA TERKINI¬†–¬†Sempat menyatakan masih bahagia dan bisa saja gantung sepatu di Chelsea, namun Eden Hazard baru-baru ini kembali membuka kans untuk hijrah ke tim idamannya, Real Madrid.

Mengaku sebagai penggemar berat Zinedine Zidane, Hazard pernah menyatakan minatnya untuk hengkang ke Madrid demi bisa dilatih sang idola. Kini setelah ZIdane mundur, hasrat untuk berkarier di Santiago Bernabeu rupanya masih belum hilang.

Winger berusia 27 tahun itu mengaku selalu menyukai Los Galacticos dengan atau tanpa Zidane. Dia lantas mengkonfirmasi bakal mengevaluasi segala situasinya, di pengujung musim ini.

“Saya selalu menyukai Real Madrid sebagai sebuah klub, dengan atau tanpa Zidane,” ungkap Hazard dalam wawancaranya dengan Get French Football News.

“Pada akhir musim ini saya tinggal memiliki sisa satu musim dalam kontrak saya di Chelsea. Kita akan lihat seperti apa, karena semua keputusan bergantung pada saya,” ujarnya.

Memiliki kontrak hingga musim panas 2020 di Stamford Bridge, musim ini Hazard sudah ceploskan delapan gol dan delapan assist dari 18 penampilannya di semua kompetisi.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here