Home Berita Sepakbola Higuain Ungkapkan Ingin Bertahan di Chelsea

Higuain Ungkapkan Ingin Bertahan di Chelsea

1155
0
Gonzalo Higuain

Higuain sudah merasa betah di London dan enggan pulang ke Juventus setelah masa pinjamannya bersama The Blues berakhir.

BERITA TERKINI – Gonzalo Higuain mengungkapkan niatnya untuk bertahan di Chelsea lebih lama setelah kontrak pinjamannya berakhir pada pengujung musim 2018/19 ini.

Sang striker berusia 31 tahun itu dipinjam dari Juventus dan The Blues punya opsi memperpanjang selama satu musim atau membeli secara permanen senilai £31 juta.

Penggawa internasional tersebut sejauh ini baru mengemas tiga gol dari 11 penampilan bersama Chelsea, tapi sudah merasa betah tinggal di London dan ingin bertahan lebih lama.

“Dari pandangan pribadi saya ingin melakukan hal sebaik mungkin yang saya bisa sehingga saya bisa berada di sini untuk musim berikutnya. Itu adalah niat saya,” ungkap Higuain melalui laman resmi klub.

“Saya datang ke sini dan ingin bertahan. Ini kota yang bagus, Anda tinggal dengan baik, dan Anda bisa santai tapi juga menikmati diri sendiri. Saya senang di sini. Selalu menyenangkan untuk mencoba liga baru dan ini adalah rasa pertama saya di Liga Primer.”

“Jelas ini adalah periode di mana saya beradaptasi tapi saya berharap, meski hanya punya waktu sebentar, saya bisa menuntaskannya dengan baik. Hal terbaik yang bisa kami lakukan adalah lolos ke Liga Champions dan semoga juga memenangkan Liga Europa.”

“Kami menatap akhir musim jadi segalanya soal menyudahi perjalanan pada posisi sekuat mungkin. Target utama adalah finis dalam empat besar sehingga kami bisa bermain di Liga Champions dan juga mendorong para pemain lainnya untuk datang dan bermain bagi klub ini.”

“Itulah yang diharapkan skuat, jadi kami bisa menambah pemain musim depan dan juga mengakhiri musim secara baik dan membuat semua orang senang,” tandasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here