Home Berita Sepakbola Indonesia U-19 Tanpa Egy Maulana Vikri Saat Lawan Arab Saudi

Indonesia U-19 Tanpa Egy Maulana Vikri Saat Lawan Arab Saudi

202
0
Indonesia U-19 Tanpa Egy Maulana Vikri Saat Lawan Arab Saudi
Egy Maulana Vikri

Indonesia U-19 jalani pertandingantanpa Egy Maulana Vikri Saat Lawan Arab Saudi. Padahal Egy saat ini sudah pulang dari Polandia dan berada di Tanah Air.

BERITA TERKINI – Pelatih Timnas Indonesia U-19 memastikan Egy Maulana Vikri tidak tampil ketika uji coba kontra Arab Saudi U-19. Duel tersebut akan dilaksanakan di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Rabu (10/10).

Indra menjelaskan keputusan ini diambil karena Egy masih butuh waktu istirahat. Mengingat, pilar Lechia Gdansk tersebut baru tiba di Tanah Air pada hari ini, dari Polandia.

Langkah yang diambil Indra wajar adanya. Egy tidak hanya butuh istirahat saja, melainkan juga perlu melakukan aklimatisasi karena perbedaan suhu yang terjadi antara Indonesia dengan Polandia.

“Egy belum diturunkan lawan Arab. Dia masih istirahat. Besok dia juga ke rumah sakit angkatan laut untuk mempercepat recovery. Di sana ada alatnya,” ucap Indra selepas latihan di Lapangan ABC Senayan, Jakarta, Senin (8/10).

Lebih lanjut Indra menyampaikan timnya harus tampil maksimal pada pertandingan uji coba tersebut. Ini lantaran uji tanding itu dijadikan sebagai simulasi sebelum tampil di Piala Asia U-19.

“Target kita ya harus memastikan pemain-pemain yang akan kita mainkan di pertandingan melawan China Taipei. Kita sudah siap untuk game lawan Arab Saudi,” ujar mantan juru latih Bali United tersebut.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here