Home Berita Sepakbola Ini Dia Rekrutan Terakhir Skuad Juventus Musim Transfer Sekarang

Ini Dia Rekrutan Terakhir Skuad Juventus Musim Transfer Sekarang

623
0

Kompas-bola.com – Nama Dusan Vlahovic telah melangsungkan tes medis bersama dengan tim Juventus. Tes tersebut, dilakukan pada hari Jumat kemarin tanggal 28 Januari 2022 dan telah selesai untuk Dusan sendiri.

Pemain dengan posisi striker ini, telah diboyong untuk masuk pada tim Juventus. Sebelumnya pemain asal Serbia tersebut bermain bersama dengan skuad Fiorentina, hingga kemarin telah resmi berpindah klub.

Dirinya telah ditransfer pada Bianconeri dengan menggunakan mahar sebanyak 75 juta Euro. Nilai mahar dibayarkan tersebut, juga sudah termasuk bonus, jika dirupiahkan kisaran 1,2 triliun.

Nilai tersebut tentu saja cukup fantastis bagi Bianconeri mendapatkan sang striker tersebut. Untuk nantinya, sang penyerang dengan status berada pada top skor Liga Italia bermain dengan baik.

Dirinya, sudah menjadi top skor Liga Italia pada tahun 2021 – 2022 kemarin. Mendapatkan sebanyak 17 gol, membuatnya digaji sebanyak 7 juta euro atau kisaran Rp 112,1 miliar setiap tahun.

Gaji tersebut, juga merupakan nilai yang besar bagi seorang pemain sepak bola kelas Internasional. Melihat dari kemampuan bertanding di lapangan striker Serbia ini, maka tidak heran jika gajinya tinggi.

Dusan sendiri segera bergabung bersama dengan tim Juventus setelah musim transfer sekarang. Perpindahan dari sang pemain sendiri, akan menciptakan banyak perubahan dalam klub Bianconeri maupun Fiorentina sendiri.

Nama Dusan Vlahovic Segera Tergabung di Bianconeri

Dari berita dikabarkan oleh Jurnalis Italia, Fabrizio Romano, mengatakan jika kesepakatan telah terjalin antara kedua belah pihak. Pembicaraan keduanya, juga telah sampai pada kesempatan terhadap agen serta Fiorentina.

Fabrizio juga memberikan keterangan jika nantinya Vlahovic sendiri akan menjalani tes medis di Turin. Setelah tes tersebut, tentu saja tanda tangan kontrak jangka panjang segera dilakukan setelah kesepakatan tercapai.

Meskipun begitu, dikatakan juga jika Dusan ini, bukan menjadi rekrutan terakhir didapatkan oleh Bianconeri. Dalam bursa transfer musim dingin tahun 2022 kali ini, dilaporkan masih ada dua nama sedang dibidik.

Dua nama yang menjadi incaran klub Juventus tersebut masih sedang diperbincangkan manajemen Bianconeri. Mereka adalah Denis Zakaria dari klub Borussia Monchangladbach serta Nahitan Nandez dari Cagliari.

Kedua nama tersebut, sama – sama memiliki potensi atau posisi gelandang. Menambah kekuatan dalam lini penyerangan, rupanya nantinya akan terus dilakukan oleh tim dari Bianconeri pada laga.

Untuk pelatih dari Juventus sendiri Massimiliano Allegri dikatakan lebih menginginkan Denis Zakaria. Dirinya merasa lebih cocok untuk menggunakan sang pemain dari Borussia tersebut agar berada dalam klub.

Bisa bertanding bersama dengan para anggota diinginkan, tentu memberikan sebuah kemudahan. Bukan hanya itu saja, untuk pertandingan sendiri juga dapat terus dilakukan tanpa ada hambatan ketika tim sesuai harapan.

Jelang Penutupan Bursa Transfer Pemain Semakin Diburu

Menjelang akhir dari ajang bursa transfer pemain dilakukan, maka percepat mendapatkan anggota semakin diburu. Denis serta Nahitan sendiri juga sedang diburu oleh Juve agar dapat menggunakan jasa mereka.

Denis menjadi favorit bagi Allegri, namun meskipun begitu keadaan ini tetap tergantung pada harga. Penawaran harga diberikan, akan menjadi penentu siapakah yang nantinya akan tergabung pada tim Bianconeri.

Juventus membutuhkan pemain dengan tenaga tambahan seperti Zakaria tersebut agar dapat diandalkan. Dari banyaknya pemain gelandang pada Juve tidak ada yang memiliki tipe tukang jagal seperti Zakaria.

Maka dari itu, tidak heran jika sang pelatih Allegri menginginkan Zakaria tersebut agar dapat bergabung. Nantinya, memperkuat tim penyerang dengan kekuatan terbaik, bisa memberikan kemudahan saat bertanding.

Jika nantinya Denis dapat didatangkan, bisa memberikan poin positif dari kedataan Dusan juga dalam klub. Mereka berdua dapat memberikan tim kesayangan diidamkan oleh fans skuad Juve sendiri.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here