Home Berita Sepakbola Ini Formasi Mematikan PSG Dini Hari Nanti

Ini Formasi Mematikan PSG Dini Hari Nanti

40
0
Ini Formasi Mematikan PSG Dini Hari Nanti

Paris Saint-Germain Essaera dipisahkan oleh Manchester City pada tahap pertama semifinal Liga Champions di The Princes Park, dengan tim Pep Guardiola juga ambisius untuk memenangkan trofi telinga pertama.

Para Paris telah berhasil lolos ke empat pertama setelah memenangkan tujuan penarikan melawan pertahanan Bayern Munich Champions di perempat final.

Manajer PSG Mauricio Pochtio cukup senang ketika ia berhasil memajukan semi-final Liga Champions selama dua musim berturut-turut dengan tim lain. Tetapi bagi orang-orang Argentina dan Paris, keduanya memiliki kisah buruk yang sama, yang harus dipatahkan di final.

Di Ligue 1, anak-anak Pochettino Foster mampu memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka – dengan serangan mereka yang sangat agresif melalui sepuluh gol yang berhasil didaftarkan – dan membawa PSG bertengger kedua di peringkat dengan 72 poin.

 

Selain menghibur tim Guardiola dengan keyakinan, badai cedera yang Befell PSG juga telah diadopsi. Pochettino akan memiliki lebih banyak opsi pemain untuk menjadi pilihan utama untuk maju sampai final Liga Champions.

Kylian Mbappe khawatir karena dia berkewajiban untuk menarik tanah dalam pertandingan melawan Metz pada hari Sabtu (24/4) WIB, tetapi cedera berusia 22 tahun itu tidak serius dan dia harus berkurang sejak menit pertama dari pertandingan Pochettino dari Pochettino .

Ketajaman penyerang Amerika tua Monaco sangat diperlukan oleh PSG untuk menusuk jantung pertahanan kota. Mbappe mencetak 37 gol dan sepuluh AIDS 42 penampilan di semua kompetisi musim ini.

 

Penyerang Prancis tidak akan sendirian. Jonjungsi akan disertai dengan Neymar dan Angel di Maria, yang masing-masing akan benar dan kiri. Kecepatan dan keterampilan trio individu tentu akan menjadi wabah bagi pertahanan warga, ketiganya diukir dengan 57 gol dan 34 pass (Nemel 14 gol dan sembilan AIDS – di Maria 6 gol) semua kompetisi hingga ‘sekarang.

Baca Juga:  Cristiano Ronaldo Sudah Mulai Berlatih

Di wilayah gelandang, kembalinya Marco Verratti dari cedera tentu saja merupakan kabar baik untuk PSG. Visi membaca pemain internasional Italia sangat baik, sehingga tim diperlukan untuk Master Master Gelandang dengan Idrissa Gueye dan Leandro Paredes.

Rafinha yang pulih dari cedera punggung juga siap dimainkan dan cenderung turun.

Keylor Navas telah pulih pada saat cedera dan mengisi tempat utama sejak peluit pertama. Keagungan kiper nyata Madrid nyata tidak perlu diragukan. Kehadiran kiper akan membuat tujuan PSG lebih sulit untuk dilanggar di kota.

Selain itu, Marquishos dan Abdou Diallo selalu diamati, mereka tersedia dan akan beradaptasi untuk memainkan starter.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here