Home Berita Sepakbola Inilah Alasan Dusan Vlahovic Memilih Juventus Dibanding Arsenal

Inilah Alasan Dusan Vlahovic Memilih Juventus Dibanding Arsenal

367
0
Dusan Vlahovic

Kompas-bola.com – Juventus dapat tersenyum lebar karena telah mendapatkan tenaga baru di timnya, setelah berhasil mengalahkan Arsenal dalam memperebutkan Dusan Vlahovic. Seperti yang diketahui, Arsenal juga sangat menginginkan Vlahovic untuk datang ke timnya.

Namun, sangat disayangkan, jika pemain asal Florentina itu lebih memilih Juventus sebagai tempat bermainnya mulai sekarang. Beruntung memang, di bursa transfer musim dingin bulan ini, Juventus mendapat striker tajam seperti Vlahovic.

Tentu saja ada banyak alasan mengapa striker tersebut sampai diperebutkan oleh beberapa tim termasuk Juventus dan juga Arsenal. Serta ada alasan mendasar pula, kenapa Dusan lebih memilih seragam jersey Zabra tersebut.

Kebanggaan Dusan Bergabung dengan Juventus

Setiap pemain yang diperebutkan oleh banyak tim, itu mereka memiliki daya tarik tersendiri, hingga banyak yang ingin merekrutnya. Terutama dengan Dusan. Ia sendiri terkenal sebagai striker tajam.

Gaya menyerangnya memang bagus dan tepat sasaran. Terbukti bahwa Vlahovic berhasil mengumpulkan 41` gol dalam kurun waktu satu setengah musim saat bersama Florentina.

Mendengar hal itu, Juventus yang memang sedang mengalami krisi di lini depan, sangat menginginkan pemain tersebut untuk menjadi strikernya. Sehingga lini depannya memiliki striker handal yang akan membawa tim tersebut menang.

Karena striker yang didapat ini memiliki skill bagus, tidak hertan jika Juventus mengeluarkan kocek yang dalam untuk mendapatkannya. Memang harganya tidak murah, mereka harus mengeluarkan uang sebesar 70 juta Euro.

Bahkan dapat bertambah hingga 80 juta euro, bila saat itu kesepakatan yang telah tercapai terjadi. Harga yang besar itu memang cukup worth it didapat Juventus dalam merekrut Valhovic.

Bahkan klub tersebut termasuk beruntung. Karena dalam mendapatkan mantan pemain Florentina ini, klub ini harus bersaing dengan klub papan atas Premier League, yaitu Arsenal dan juga Tottenham.

Perlu diketahui juga bahwa Dusan ternyata cukup bangga telah bergabung dengan Juventus. Meski diperebutkan oleh klub teratas Premier League, ternyata Dusan telah merencanakan kariernya di Turin.

Itu membuktikan bahwa minatnya terhadap Juventus tidak main-main, karena sudah terencana dari awal.

Pemain yang berASAL DARI Serbisa itu juga menyampaikan pernyataan bangganya, bahwa dirinya sangat senang dan bangga bisa bergabung dengan Juventus, klub mulia.

Memang beberapa waktu belakangan ini, Juventus sedang sangat sibuk untuk mengurus penutupan bursa transfer musim dingin ini. jadi, mereka baru sempat mengenalkan Dusan ke publik Selasa, 1 Februari 2022 kemarin.

Alasannya Memilih Juventus Sebagai Timnya Saat Ini

Rasa bangga telah bergabung dengan klub asal Turin tersebut, Vlahoc berjanji akan memberikan yang terbaik untuk tim, serta akan meraih hasil bagus nantinya. Ia juga berterimakasih kepada Presiden klub dan pihak terkait yang telah membawanya ke Turin.

Lalu, alasan apa hingga membuat Vlahovic mau menandatangani kontrak dengan Juve? Sebenarnya alasannya cukup unik. Itu karena DNA.

Ia mengungkapkan, bahwa ada beberapa klub dari luar Italia menginginkannya untuk mask ke klub mereka, tapi dirinya memilih Juve karena klub dan dirinya memiliki DNA yang sama.

Maksudnya DNA adalah bertarung dan menderita di kala sedang dibutuhkan. Jadi, pemain asal Serbia itu berpikir, bahwa itu adalah bagian dari mentalitasnya. Jadi, ketika harus memilih mau bergabung ke klub mana juga tidak terlalu sulit.

Jika memilih mana paling menguntungkannya di masa depan, harusnya Vlahovic memilih klub dari Premier League, karena mereka memberikan gaji terbaik untuk para pemainnya.

Akan tetapi, Dusan lebih memilih kontrak dengan Turin tiga setengah tahun. Hanya karena klub dan dirinya memiliki DNA yang sama.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here