Home Berita Sepakbola Inilah Pemain Manchester United dengan Gocekan Terbaik

Inilah Pemain Manchester United dengan Gocekan Terbaik

38
0

Kompas-bola.com – Manchester united memang menjadi salah satu Tim di EPL yang banyak di berbincangkan oleh para pengamat sepak bola. Hal ini dimulai ketika semenjak kepindahan salah satu Mega Bintang yakni Cristiano Ronaldo ke tim Red Devils.

Kita tahu bahwa hampir semua sepak bola pasti ekspetasi apabila kadar dari Manchester united akan semakin meroket dengan kedatangan salah satu penyerang tajam ini. Namun luput dengan ekspektasi yang diinginkan.

Ternyata nasib MU saat ini terbilang tidak baik-baik saja. Hal ini dikarenakan prestasi yang di perlihatkan oleh MU dari season ini dibandingkan dengan sistem sebelumnya ternyata memiliki perbedaan cukup signifikan.

Dimana pada musim lalu MU memberikan dorongan kompetitif dengan mendominasi klasemen EPL. Namun semenjak kepindahan dari Ronaldo ternyata tidak memberikan dampak signifikan yang terlihat saat ini.

Adapun beberapa berita menarik saat ini muncul dari Tim tersebut, yakni banyak orang pasti penasaran siapakah pemain yang dikatakan sebagai pemilik skill gocekan terbaik. Yang pasti bukan Cristian Ronaldo!

Yang Jelas Bukan Cristiano Ronaldo

Pendapat ini sebenarnya sudah di tuturkan oleh Nemanja Matic selaku salah satu pemain dari MU. Pemain gelandang ini Menuturkan bahwa menurutnya pemain tersebut bukanlah Cristian Ronaldo walaupun pastinya banyak orang menduga bahwa orang tersebut adalah Ronaldo.

Kita tahu bahwa skuad dari Tim setan merah saat ini sebenarnya cukup kuat dan sudah diisi oleh berbagai pemain dari top dunia. Apalagi dengan kehadiran Ronaldo yang sudah tidak perlu diragukan lagi mengenai kemampuan dalam menggiring bola.

Namun menurut Matic, terdapat dua orang yang bisa dikatakan memiliki kemampuan dalam mencari berkuda di atas rata-rata. Adapun dua orang tersebut ternyata memiliki posisi yang sama yaitu sebagai penyerang.

Sehingga dapat diketahui bahwasanya MU memiliki penyerang dengan kemampuan menyerang cukup mumpuni. Sehingga hal tersebutlah yang saat ini menjadi salah satu hal paling menonjol dari skuad MU.

Saat ditanya mengenai siapa pemain yang memiliki kemampuan tersebut pada laman resmi MU, ia menjawab “ yang pasti bukan saya”. Bahkan ia mengaku apabila ia memang tidak jago dalam urusan mendribble bola.

Sebab ia mengungkapkan bahwa gelandang bertahan tidak terlalu sering melakukan gocekan sehingga membuatnya tidak perlu memperdalam aspek tersebut.

Dua Pemain dengan Kemampuan Dribble Terbaik

Menurut gelandang bertahan squad The Red Devils ini, ia mengungkapkan bahwa Menurutnya terdapat dua pemain terbaik dengan kemampuan dribble. Adapun mereka merupakan pemain penyerang dari timnya.

Lebih tepatnya, ia mengungkapkan bahwa pemain tersebut merupakan Mason Greenwood dan Marcus Rashford. Sebab menurutnya striker timnya Merupakan seorang pemain yang memiliki kemampuan dribble luar biasa.

Sehingga untuk saat ini ia berani mengucapkan bahwa kedua pemain tersebut merupakan pemain dengan kemampuan paling Jago dalam menggocek bola. Memang dapat diketahui bahwa dua pemain ini sering mengundang perhatian para pengamat sepak bola.

Tidak jarang juga banyak orang bahkan membandingkan manakah salah satu yang terbaik diantara dua pemain tersebut walaupun sebenarnya berada di tim yang sama. Sehingga dapat diketahui apabila kemampuan dari dua pemain ini tentunya sudah tidak perlu diragukan lagi.

Ketajaman dari kedua penyerang ini menjadi salah satu bonus disamping kemampuan dribling mereka dimana berada di atas rata-rata. Keberadaan merekalah yang membuat MU pada musim lalu menjadi salah satu squad terkuat di EPL. Karena itulah wajar saja apabila Matic menganggap bahwa kedua pemain ini memang jago dalam menggocek bola.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here