Home Sepakbola Inter Milan Pantang Menyerah

Inter Milan Pantang Menyerah

26
0
Inter Milan Pantang Menyerah
Mauro Icardi

Gol telat Icardi menjadi penyelamat Nerazzurri sekaligus memaksa Barcelona bermain imbang dengan Inter Milan di Giuseppe Meazza.

BERITA TERKINIMauro Icardi menyanjung semangat tempur Inter Milan setelah kembali mengamankan poin lewat gol telat saat bertemu Barcelona di Liga Champions.

Nerazzurri tercatat sudah mengemas dua gol telat dalam pertemuan mereka sebelum ini kontra Tottenham Hotspur dan hal serupa terjadi di Giuseppe Meazza dengan Mauro Icardi membobol gawang Barcelona pada menit ke-87 untuk mengamankan skor 1-1.

Sang kapten tim memang tak begitu terkesan dengan performa secara keseluruhan, namun lega dengan golnya mengingat Barcelona mengejutkan mereka empat menit sebelumnya lewat aksi Malcom.

“Kami bermain lawan tim terbaik di dunia dan mereka mencetak gol yang memang khas Barcelona. Tapi kami pantang menyerah, kami terus berjuang dan saya mendapatkan gol,” ujar Icardi kepada Sky Sport Italia.

“Kami menunjukkan banyak rasa percaya diri sepanjang turnamen, sama seperti Tottenham yang mencetak gol telat lawan kami dan kami kami tetap berjuang untuk membalikkan keadaan. Sayangnya, kami kehabisan waktu [lawan Barcelona].”

Hasil imbang kontra Barelona membuat peluang Inter untuk bisa lolos dari Grup B menuju fase gugur turnamen terbuka lebar dengan mereka kini menduduki posisi kedua dan mengoleksi tujuh poin.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here