Home Sepakbola Inter Milan Tertarik Rekrut Toni Kroos

Inter Milan Tertarik Rekrut Toni Kroos

63
0
Inter Milan Tertarik Rekrut Toni Kroos
Toni Kroos

Kroos kabarnya menjadi target transfer Inter Milan pada Januari ini.

BERITA TERKINI¬†–¬†Inter Milan dikabarkan tertarik merekrut gelandang Real Madrid Toni Kroos pada bursa transfer musim dingin Januari ini.

Saat ini, Nerazzurri tertinggal 14 poin dari sang pemuncak, Juventus, di klasemen sementara Serie A Italia. Klub besutan Luciano Spalletti itu juga gagal melaju ke fase knock-out Liga Champions.

Inter tampaknya perlu memperkuat skuat mereka di paruh kedua musim ini. Dilansir Corriere dello Sport, Spalletti mendapat sokongan dana untuk berbelanja pemain pada Januari ini, dengan salah satu targetnya adalah Kroos.

Spalletti tampaknya menganggap pemain asal Jerman berusia 28 tahun itu bisa menjadi gelandang yang sempurna untuk memberi “pelayanan berkelas dunia” buat Mauro Icardi.

Sejak bergabung ke Real Madrid dari Bayern Munich pada 2014, Kroos sudah tampil lebih dari 200 pertandingan dan memenangi satu gelar La Liga Spanyol serta tiga trofi Liga Champions.

Namun, performa Kroos pada musim ini menjadi pertanyaan dan sang gelandang kabarnya bisa dilepas asalkan dengan harga yang tepat.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here