Home Sepakbola Irfan Jaya Diharapkan Tambah Ketajaman

Irfan Jaya Diharapkan Tambah Ketajaman

22
0
Irfan Jaya Diharapkan Tambah Ketajaman
Irfan Jaya

Djanur pun mengungkapkan Ruben Sanadi kemungkinan tak dibawa pada laga melawan SFC. Namun mereka akan membawa Irfan Jaya.

BERITA TERKINI – Persebaya Surabaya mendapatkan tambahan kekuatan jelang menghadapi Sriwijaya FC di Stadion Gelora Sriwijaya, Jakabaring, Palembang, Minggu (16/9) nanti. Menyusul, winger andalan mereka Irfan Jaya sudah bisa dimainkan kembali.

Sebelumnya, Irfan harus absen pada laga melawan PS TIRA, lantaran mesti memperkuat tim nasional (timnas) Indonesia melawan Mauritius.

“Irfan Jaya akan kita bawa dan siap main. Harapannya dia bisa membantu lini depan lebih tajam,” kata Djadjang Nurdjaman, pelatih Persebaya seperti dikutip laman resmi klub.

Kelemahan dalam penyelesaian akhir memang menjadi salah satu evaluasi utama tim pelatih Bajul Ijo, setelah ditaklukkan PS TIRA, skor 2-0, di kandang sendiri. Pelatih yang akrab disapa Djanur itu mengakui kekalahan tersebut cukup mempengaruhi mental para pemainnya.

Namun begitu, mantan pelatih Persib Bandung ini meyakini kondisi itu sudah bisa pulih kembali saat melawan SFC. “Bersama tim pelatih sudah hitung-hitungan bagaimana mencuri poin di kandang lawan,” tuturnya.

Di samping itu, Djanur mengungkapkan kemungkinan besar tak membawa bek Ruben Karel Sanadi ke Palembang. Itu lantaran bek asal Papua itu mengalami cedera hamstring. Maka itu, dia juga sudah menyiapkan pemain alternatif untuk menggantikan peran Ruben di posisi bek sayap kiri.

“Sriwijaya adalah tim kuat. Mereka memiliki barisan depan yang berbahaya. Namun, kita harus memberikan yang terbaik untuk mencuri poin,” pungkasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here