Home Berita Sepakbola Itali Tumbang, Mancini Kecewa Sama Leonardo Bonucci

Itali Tumbang, Mancini Kecewa Sama Leonardo Bonucci

46
0

Kompas-bola.com – Rekam tak terkalahkan dari Italia selama Roberto Mancini akhirnya ditangkap. Pada hari Kamis (2021/07/10) pagi, Gli Azzurri kalah dengan catatan 1-2 di tangan salah satu dari saingannya, Spanyol.

Keduanya ditemui di laga semi-final UEFA Liga Bangsa-Bangsa setelah berhasil memperoleh masing-masing kelompok. Pertandingan jam ini digelar di markas Gli Azzurri, juga dikenal sebagai Stadion legendaris, San Siro.

Tujuan Italia yang dikawal oleh Gianluigi Donnarumma pecah di berkat 17 menit untuk aksi pemain Manchester City, Ferran Torres. Situasi diperburuk untuk Italia sebelum babak pertama setelah.

Pembela Juventus Leonardo Bonucci, mendapatkan kartu kuning kedua yang menyerah dari lapangan ke-42 menit. Sudah lama, Spanyol telah menggandakan skor dengan Torres. Italia tidak bisa menanggapi pada semester II per saham Lorenzo Pellegrini.

Cerita bisa berbeda jika Italia masih lengkap di lapangan. Itu sebabnya Roberto Mancini sebagai pelatih merasa kecewa. Ia percaya bahwa Bonucci harus mampu menghindari kartu kuning kedua dia.

“Pertandingan ini, kadang-kadang insiden dapat mengubahnya. Babak pertama harus selesai dengan hasil imbang 1-1,” kata Mancini di olahraga Rai setelah pertandingan.

“Jelas, Spanyol menguasai bola dengan baik, tapi kecewa, kami merasa seperti itu, bermain dengan 10 orang. Kami telah melakukan kesalahan yang seharusnya tidak dilakukan pada tingkat ini.”

“Sejujurnya, saya belum melihat [pelanggaran] layak kartu kuning, tapi itu bukan titik. Leo seharusnya tidak memungkinkan dia untuk mendapatkan kartu di kedua situasi,” A-T- Ia melanjutkan.

Namun demikian, Italia mampu menunjukkan kinerja cemerlang bahkan dengan 10 orang. Mereka tidak mengakui babak kedua, bukan bisa mengurangi posisi. Ini adalah keuntungan ditangkap oleh Mancini.

“Bermain seperti itu, mencetak gol dan tidak lisensi lebih ketika bermain dengan 10 orang adalah kinerja yang baik.”

“Kita perlu energi baru dan bantuan saat bermain dengan 10 orang. Kita dapat menggunakan beberapa pemain muda. Tapi saya pikir apa pun kalah, kinerja ini memberikan kita kekuatan, “pungkasnya.

Meskipun kerugian, urusan Italia dari UEFA Liga Bangsa-Bangsa yang belum selesai. Mereka masih harus menjalani posisi ketiga dari posisi pada Minggu (2021/10/10) kemudian, di mana lawan mereka ditentukan dari hasil semifinal lainnya antara Belgia melawan Perancis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here