Home Berita Sepakbola Ivan Rakitic Akui Bahwa Messi Adalah Yang Terbaik

Ivan Rakitic Akui Bahwa Messi Adalah Yang Terbaik

882
0
Ivan Rakitic dan Lionel Messi

Rakitic mengakui Messi sebagai sosok panutan para pemain sepakbola masa kini terutama Barcelona.

BERITA TERKINI – Lionel Messi merupakan pemain terbaik yang pernah ada dalam sejarah sepakbola, demikian sanjung Ivan Rakitic selaku rekan setimnya di Barcelona.

Rakitic dan Messi sukses bahu membahu dalam mengantarkan Blaugrana meraih titel La Liga Spanyol kedelapan dalam 11 musim terakhir selepas menang 1-0 atas Levante di Camp Nou, Minggu (28/4) kemarin.

Sang superstar Argentina menjadi bintang kemenangan dengan gol tunggalnya ke gawang Levante, yang memantapkannya sebagai topskor sementara musim 2018/19 ini dengan koleksi 34 gol.

Dengan koleksi lima trofi Ballon d’Or dan juga menyandang status sebagai topskor sepanjang masa Barcelona dengan 594 gol, maka tak ada keraguan bagi Rakitic untuk menjuluki Messi sebagai yang terbaik.

“Kapan pun kapten kami [Messi] mengatakan sesuatu maka semua penggawa tim ada untuk mengikuti jejaknya,” sanjung sang gelandang internasional Kroasia.

“Leo sudah menjadi juara liga sepuluh kali dalam 15 tahun terakhir dan melihatnya bagaimana mengangkat trofi dengan kebahagian luar biasa, itu membangkitkan rasa senang semua orang.”

“Jika ia senang memenangkan semua titel dan semua laga, apa yang bisa Anda katakan tentang kami semua? Kami bahkan lebih senang darinya jika memungkinkan.”

“Bisa mengikuti jejak pemain terbaik dalam sejarah memberikan kami banyak kepercayaan diri,” lanjut Rakitic.

“Berapa banyak Liga Champions yang dimiliki Leo? Ia sudah punya empat dan saya tidak berpikir ia akan gugup untuk selanjutnya. Yang harus dipahami adalah Leo berada di depan dan kami mengikutinya.”

Barcelona akan menghadapi Liverpool dalam dua pertemuan di semi-final Liga Champions musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here