Home Berita Sepakbola IVPL Gelar Turnamen Gim FIFA 19 Berskala Asia

IVPL Gelar Turnamen Gim FIFA 19 Berskala Asia

266
0
Asian Cup 2019

IVPL gelar turnamen gim FIFA 19 berskala Asia. Indonesia tergabung dalam Grup B bersama Malaysia, Myanmar dan Jepang.

BERITA TERKINI – Indonesia Virtual Pro League (IVPL) menggelar lagi turnamen gim FIFA 19 berskala internasional. Setelah ASEAN Virtual Pro (AVP) Cup 2019, IVPL sekarang mengadakan turnamen dengan skala yang lebih besar yaitu Asian Cup 2019.

Turnamen ini diikuti oleh negara-nagara di Asia secara keseluruhan. Tercatat ada 14 negara yaitu Indonesia yang berstatus sebagai tuan rumah penyelenggara, kemudian Jepang, Korea Selatan, Taiwan, Hong Kong, Tiongkok, Australia, Malaysia, Brunei Darussalam, Nepal, Thailand, Singapura, Vietnam dan Myanmar.

Layaknya turnamen sepakbola profesional, sebelum digelar undian, tim-tim peserta dibagi dalam beberapa pot seperti di bawah ini:

Pot 1: Jepang, Tiongkok, Hong Kong, Thailand
Pot 2: Korea Selatan, Malaysia, Brunei Darussalam, Singapura
Pot 3: Indonesia, Vietnam, Australia, Myanmar, Nepal, Taiwan.

Dan setelah dilakukan drawing, para peserta terbagi dalam empat grup:

 

View this post on Instagram

 

A post shared by Indonesia Virtual Pro League (@ivpl_id) on

Indonesia akan mengawali petualangan di Piala Asia 2019 ini dengan menghadapi Malaysia dan Myanmar dengan kedua duel tersebut akan tayang di laman Facebook Goal Indonesia sebagai media partner IVPL.

Indonesia akan mengawali petualangan di Piala Asia 2019 ini dengan menghadapi Malaysia dan Myanmar. Anda dapat menyaksikan pertarungan di laman Facebook Goal Indonesia, Sabtu (20/4) mulai pukul 19:00 WIB.

Turnamen ini menggunakan sistem Pro Club, di mana setiap pemain akan mengendalikan satu karakter di dalam tim hingga pertandingan akan berlangsung 11 vs 11.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here