Home Berita Sepakbola Jack Grealish Ditantang Southgate di Ajang Sepak Bola Reguler dan Ucapan Dixon

Jack Grealish Ditantang Southgate di Ajang Sepak Bola Reguler dan Ucapan Dixon

54
0
Jack Grealish Ditantang Southgate

Kompas-bola.com – Di Nations League musim ini telah diumumkan bahwa gol internasional ke-50 Harry Kane telah membawa Inggris bermain imbang di Jerman dan meraih poin pertama. Hal ini membuat Southgate menantang Jack Grealish di ajang sepak bola reguler tahun ini, dan membuat tim Southgate berjuang.

Apa Keahlian yang Dimiliki Jack Grealish Hingga Southgate Menantangnya dan Apa Ucapan Dixon?

  1. Jack Grealish Pemain dengan Skill

Seperti yang kita ketahui bahwa tim Southgate berjuang untuk menemukan ritme di sepertiga akhir lapangan hingga masuknya Grealish dengan 20 menit tersisa. Hal ini sangat berpengaruh di sayap kiri dalam membentuk Inggris untuk memaksa menyamakan kedudukannya pada menit-menit terakhir.

Pada umumnya dalam 11 penampilan terakhir dalam pertandingan kompetitif untuk Inggris hanya 3 dari mereka yang melihat Grealish bermain sejak awal yakni saat Southgate memakai untuk mengubah permainan. Permainan kemudian diubah dari bangku cadangan termasuk tiga dari empat laga.

Tiga dari empat permainan sistem gugur di kompetisi Eropa musim panas lalu setelah diubah dengan baik. Saat ditanya apa dia melihat sebagai starter atau pemain pengganti manajer Inggris justru mengatakan bahwa Jack bisa melakukan keduanya, dan hal ini tentunya sangat mengejutkan.

Apabila tidak dipercayai maka manajer Inggris mengatakan bahwa tidak akan menempatkannya di lapangan dengan 20 menit tersisa. Terlepas dengan keyakinan bahwa dia bisa melakukannya merupakan sebuah perbedaan yang mencolok. Skill yang satu ini tentunya harus dikembangkan.

Seperti yang kita ketahui pada awal permainan tentu adalah sebuah tantangan bagi pemain sayap yakni menyerang dan bertahan serta mencoba mencetak gol. Ini adalah sebuah level taktis tinggi yang harus disiapkan karena ini adalah area yang dikuasai oleh Jack Grealish dengan amat sangat baik.

Seorang Jack Grealish sangat mampu membawa bola saat permainan terbuka dengan sedikit lebih banyak ruang dan peluang. Itulah mengapa Jack ditantang oleh soket di ajang sepak bola reguler dan ini adalah momen yang paling ditunggu oleh para fans untuk menyaksikan langsung kehebatannya.

Jarrod Bowen dan Jack Grealish mempunyai dampak yang sangat penting di area menyerang karena ada tantangan bagus di antara para pemain. Tak ada waktu lagi selain mendorong mereka untuk tetap maju dan tidak mundur ketika menerima tantangan dari siapa saja yang bisa menantangnya.

  1. Ucapan Dixon

Dixon Bonner adalah salah satu dari tujuh pemain yang telah dikonfirmasi telah lepas oleh Liverpool musim panas ini. Pemain dengan usia 21 tahun ini pergi setelah 7 tahun bersama klub Dan dia memutuskan untuk bergabung dengan Divock Origi, Loris Karius, Ben Woodburn dan lainnya.

Semua orang tersebut keluar dari Gerbang Shankly pada akhir musim penting secara pribadi. Perlu dipahami bahwa gelandang yang akan bergabung dengan klub masa kecilnya dari Arsenal tahun 2015 yakni dengan melihat Jurgen Klopp. Beliau telah memberi dua pertandingan tim utama di piala liga.

Tak hanya piala liga karena juga di Piala FA serta lengkap menjadi pengganti dalam kemenangan 2-1 di AC Milan dan liga champion lainnya. Sama halnya dengan Pedro Chirivella yakni pada 2 tahun lalu yang mana bagaimanapun Dixon Boner telah memilih untuk pergi di musim panas ini.

Kepergiannya adalah untuk mengejar tim utama sepak bola secara reguler dan lebih baik karena diyakini bahwa pemain dan gelap setelah sepakat untuk melepaskan klausul perpanjangan. Dalam kontraknya yang mana Watford telah berhasil diantara pihak yang dikaitkan dan transfer gratis.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here