Home Berita Sepakbola Jadwal Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini

Jadwal Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020 Hari Ini

148
0

Sejumlah atlet Indonesia berpartisipasi dalam Olimpiade Tokyo 2020 hari ini. Mereka datang dari 5 olahraga, yaitu menembak, memanah, angkat besi, bulutangkis dan berenang.

Penembak Vidya Rafika membuka pendekatan atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 2020. Ini akan muncul dalam siklus kualifikasi pada senapan Udara 10 m yang terjadi pada 6 H 30 WIB.

Tim pemecahan masalah campuran Indonesia juga akan bersaing. Riananda EGA dan Diananda Choirunisa akan menghadapi Pemanah Amerika Serikat, Brady Elisson dan Mackenzie Brown pada pukul 07:30 WIB.

Di cabang angkat besi, Cantika berliku Indonesia akan bersaing hari ini dengan medali. Ini akan muncul di Grup A Grade 49kg Putri di Forum Internasional Tokyo pukul 11:50 WIB.

Beberapa bulutangkis Indonesia juga akan memulai pendekatan mereka di Tokyo 2020 Olympic Games. Cabang Badminton akan berlangsung di Plaza Musashino Forest Sport.

Wanita Double Indonesia, Greyia Poliii / Apriyani Rahayu akan menghadapi pasangan Malaysia Chow Mei Kuan / Lee Men Yean di pertandingan pembukaan Badminton di Tokyo 2020 Olympic Games dari 07.00. Setelah Grysia / Apriyani, Jonatan Christie, yang ditembak bersaing dengan pria ganda dari tim pengungsi Aram Mahmoud pada pukul 09:00 WIB.

Lalu ada campuran ganda ganda Joredan / Melai Daeva Oktavanti yang harus mengatasi perlawanan pasangan Australia, Simon Wing Hang / GrooA Somerville dalam pertandingan yang diadakan pada 09.40 WIB.

Dua pria unggulan Indonesia ganda juga akan keluar. Kevin Sanjaya Sukamuljo / Marcus Gideon Ferdali akan melawan Bahasa Inggris Double, Ben Lane / Sean Vendy dalam pertandingan mulai pukul 10:20. WIB.

Sementara itu, Hendra Setiawan / Mohamad Ahsan akan bermain pada sore hari pukul 16:00 WIB. Ayah melawan Kanada, Jason Anthony Ho-Shue / Nil Yakura.

Pendekatan atlet Indonesia saat ini akan ditutup oleh aksi dua perkelahian Aflah Faluts Fadlan Prawira dan Azzahra Percatchi. Aflah Prawira akan turun dalam jumlah 400 m dari gaya bebas pria.

Untuk Azzahra, itu pada jumlah 400 m dari medley individu. Kedua perenang ini akan muncul di pusat perairan Olimpiade, Jepang, pukul 17:44 WIB dan 18,05 WIB.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here