Home Berita Sepakbola Jadwal Baru Persib dan Persija Sudah Ditentukan PSSI

Jadwal Baru Persib dan Persija Sudah Ditentukan PSSI

2123
0

Jadwal Baru Persib dan Persija sudah ditentukan PSSI, namun khusus pertandingan leg kedua Persija, PSSI menunggu jadwal laga fase grup Piala AFC.

BERITA TERKINI – Setelah mengalami kendala beberapa saat, kini PSSI sudah menetapkan jadwal pertandingan antara Persija Jakarta melawan TIRA-Persikabo, dan juga merubah jadwal pertandingan antara Persib Bandung melawan Arema FC di babak 16 besar Piala Indonesia 2018/2019.

Persib dan Arema sebelumnya dijadwalkan bertanding pada 15 Februari 2019, namun ternyata Maung Bandung baru bertanding di laga leg kedua 32 besar pada hari Senin tanggal 11 Februari 2019. Oleh karena itu PSSI mengundur jadwal pertandingan tersebut menjadi Senin tanggal 18 Februari 2019 untuk leg pertama di Stadion Si Jalak Harupat, dan leg kedua di Stadion Kanjuruhan empat hari kemudian.

Persib Bandung

“Penetapan perubahan tersebut tertuang melalui surat PSSI bernomor, 535/AGB/72/II-2019, tanggal 12 Februari 2019. Surat ini juga telah disampaikan kepada dua manajemen klub tersebut,” menurut pernyataan asosiasi sepakbola Indonesia.

Lalu setelah akhirnya Persija Jakarta tersingkir dari kualifikasi Liga Champions Asia 2019, Duel Macan Kemayoran melawan TIRA-Persikabo akan dilangsungkan pada Minggu 17 Februari 2019 di Stadion Pakansari untuk leg pertama. Dan leg kedua belum dipastikan, tapi akan menggunakan tempat di Stadion Patriot Chandrabhaga Bekasi.

“Laga ini baru dipastikan tanggal bermainnya, karena berdasarkan hasil laga Persija di kualifikasi Liga Champions Asia, dan nantinya mempertimbangkan jadwal di Piala AFC 2019,” kata PSSI.

Baca Juga:  Liverpool FC Tantang Barcelona FC

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here