Home Berita Sepakbola James Milner Kecewa Gagal Menang Di Markas Arsenal

James Milner Kecewa Gagal Menang Di Markas Arsenal

120
0
James Milner Kecewa Gagal Menang Di Markas Arsenal
James Milner

James Milner menilai The Reds terlalu terbebani untuk mempertahankan keunggulan satu gol sehingga tidak mampu menjaga performa sampai menit akhir.

BERITA TERKINI – Kapten Liverpool James Milner mengaku sangat kecewa dengan hasil imbang yang didapatkan timnya ketika bertandang ke markas Arsenal dini hari tadi (4/11).

Milner membuka keunggulan The Reds ketika laga berjalan satu jam, tetapi Alexandre Lacazette memaksa pertandingan berakhir sama kuat setelah golnya di menit ke-82 membuat skor menjadi 1-1.

“Kami merasa sangat kecewa (bermain imbang) di kandang Arsenal, tapi saya pikir (rasa kecewa) itu hal yang bagus,” ujar Milner.

“Unggul 1-0 di babak kedua dan tidak bisa mempertahankannya, kami kecewa, dengan peluang-peluang yang kami dapatkan, harusnya kami bisa mencetak lebih banyak gol.

“Sangat menyenangkan kami menciptakan peluang tersebut, tetapi harusnya kami bisa sedikit lebih ganas dan mungkin tidak memberi beban terlalu besar pada diri kami sendiri, beban mempertahankan clean sheet untuk memenangkan pertandingan.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here