Home Berita Sepakbola Jandia Eka Putra Ikuti Latihan Semen Padang

Jandia Eka Putra Ikuti Latihan Semen Padang

301
0
Kiper PSIS itu terlihat ikut berlatih bersama Semen Padang, Selasa (22/1) kemarin, ada apa?

Kiper PSIS itu terlihat ikut berlatih bersama Semen Padang, Selasa (22/1) kemarin, ada apa?

BERITA TERKINI – Pemandangan menarik tersaji pada sesi latihan klub Semen Padang yang digelar di Stadion Gelora Haji Agus Salim (GHAS), Padang, Selasa (22/1) petang. Pasalnya, dalam latihan tersebut kiper Jandia Eka Putra terlihat ikut berlatih bersama tim Kabau Sirah.

Tentunya ini menjadi pertanyaan. Mengingat, Jandia saat ini berstatus sebagai kiper PSIS Semarang, dan baru saja diperpanjang kontraknya oleh klub asal Jawa Tengah tersebut untuk musim 2019.

Pihak Semen Padang pun memberikan penjelasan mereka mengenai hal itu. “Kehadiran @jandiaekaputra pada latihan di GHAS Sore (22/1) kemaren, adalah untuk ikut latihan bersama tim @semenpadangfcid karena saat ini ia sedang pulang kampung. Status pemain asli Padang ini sendiri adalah pemain PSIS,” jelas Semen Padang, melalui akun instagram resmi mereka, Rabu (23/1).

“Di tim Kabau Sirah, hal seperti ini adalah hal yang wajar terjadi, karena JEP pernah menjadi bagian dari tim dan sepakbola itu adalah persaudaraan. Harmonisnya hubungan antara pemain, pelatih, manajemen inilah yang selalu dijaga tim ini,” tambahnya.

Semen Padang saat ini memang sudah memulai persiapan untuk menghadapi babak 32 besar Piala Indonesia 2018/19. Pada babak tersebut, skuat yang dilatih Syafrianto Rusli itu akan menghadapi PS TIRA. Leg pertama akan digelar di Stadion GHAS, 25 Januari mendatang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here