Home Berita Sepakbola Jelang Indonesia vs Thailand, Akira Nishino: Kedua Tim Sama-sama Ingin Kemenangan

Jelang Indonesia vs Thailand, Akira Nishino: Kedua Tim Sama-sama Ingin Kemenangan

114
0
Jelang Indonesia vs Thailand, Akira Nishino: Kedua Tim Sama-sama Ingin Kemenangan

Pelatih Thailand Akira Nishino menilai kondisi yang ditemui oleh tim yang dilakukan secara berbeda dari tim nasional Indonesia dalam persiapan Groupe G Piala Dunia 2022.

Thailand dan Indonesia berbenturan di Stadion Maktoum Bin Rashid Al Maktoum Kamis (3/6) WIB malam. Nishino mengatakan kedua tim ingin menargetkan kemenangan dalam permainan.

Hanya saja bagian bawah keinginan berbeda dari itu. Menurut Nishino, timnya memenangkan kemenangan untuk memenuhi syarat untuk babak ketiga. Sementara Indonesia menargetkan kemenangan untuk menjaga harga diri setelah lima pertandingan sebelum menelan kekalahan.

Menurut Nishino, kedua tim memiliki masalah di depan pertandingan ini. Kamp Pelatihan Thailand (TC) di Bangkok telah mengalami pengalaman berpengalaman dalam pandemi Covid-19 dan tidak adanya tiga pilar.

Meskipun Indonesia memiliki masalah dengan pemain individu, mulai dari beberapa nama yang tidak mampu memberi tim dan menghilang Nurhidayat TC, karena disiplin. Namun demikian, kehadiran banyak pemain baru telah membuat perubahan dalam tim.

“Tim kami tidak berlatih penuh dalam periode yang sulit ini dan kami tidak memiliki cukup waktu. Tetapi kami akan melakukan yang terbaik dan tidak meremehkan Indonesia. Setiap pelatih tentu menginginkan kemenangan, “kata Nishino dikutip oleh gol Thailand.

“Saya melihat masalah Thailand dan Indonesia yang berbeda karena mereka berubah sesuai dengan situasi. Mereka ingin membuktikan dirinya karena mereka belum melarikan diri. Tapi kami ingin memenuhi syarat untuk putaran ketiga]. ”

“Kita tidak tahu bagaimana mempersiapkan diri untuk Indonesia, tetapi kita harus terus mempersiapkan diri kita sebanyak mungkin.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here