Home Berita Sepakbola Jelang Kick-Off Euro 2020, Semua Timnas Spanyol Divaksin Covid-19

Jelang Kick-Off Euro 2020, Semua Timnas Spanyol Divaksin Covid-19

114
0
Semua Timnas Spanyol Divaksin

Tim nasional Spanyol akan menerima dosis pertama vaksin Covid-19 pada hari Jumat (11/6) hari ini, sementara virus ini dikhawatirkan endemik di tim Luis Enrique, membuat mereka mengalami perawatan bahkan jika mereka telah menerima penolakan. sejumlah pemain.

Sergio Busquets telah diuji dengan hasil positif dari virus Corona pekan lalu, memicu kekhawatiran, bahwa beberapa pemain dipaksa untuk melewatkan pertandingan pembukaan euro antara Spanyol dan Sweedia pada Senin (14/6) nanti.

Ini membuat Spanyol untuk menerapkan latihan terpisah antara para aktor pekan lalu, yang cukup mengganggu terhadap rencana Enrique dalam curvasi timnya dalam persiapan.

Vaksin dapat melindungi pemain dari Covid, tetapi kami tidak percaya sepenuhnya efektif. Situasi ini menghadapi Roja pada euro dalam keadaan tidak pasti.

RFFF dan pemerintah Spanyol telah menerbitkan pernyataan bersama mengenai keputusan untuk memvaksinasi tim nasional tim.

“Tujuan dari vaksinasi ini adalah untuk memfasilitasi Spanyol untuk bermain di Euro 2020 dengan jaminan keamanan lengkap,” katanya.

“Selain memungkinkan tim nasional bersaing secara setara dengan tim yang berpartisipasi lainnya yang telah diimunisasi.”

“Vaksinasi ini akan berlangsung Jumat Jumat di Cuidad Del Futbol Las Rozas oleh Angkatan Bersenjata dan dari jam 10 pagi. Tim nasional akan divaksinasi dengan menyediakan vaksin yang berbeda berdasarkan situasi setiap pemain.”

“Dengan cara ini, tim nasional berakhir besok dengan jadwal vaksinasi penuh untuk menjaga kesehatan dan keselamatan delegasi Spanyol dalam peristiwa penting, di mana aplikasi RFEF menanggapi situasi besar, berkat pemerintah Spanyol..”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here