Home Berita Sepakbola Jelang Piala Indonesia, Persebaya Surabaya Sisipi Pemain U-19

Jelang Piala Indonesia, Persebaya Surabaya Sisipi Pemain U-19

323
0
Jelang Piala Indonesia, Persebaya Surabaya Sisipi Pemain U-19
Djadjang Nurdjaman

Skuat Persebaya belum komplet menjelang pertandingan 64 Besar melawan PSKT Sumbawa Barat.

BERITA TERKINI – Minimnya jumlah pemain dalam menjalani persiapan menghadapi babak 64 Besar Piala Indonesia 2018 membuat jajaran pelatih Persebaya Surabaya memasukkan sejumlah pemain U-19 untuk mengikuti latihan tim.

Dalam sesi latihan kemarin, hanya 13 pemain yang hadir. Hal ini disebabkan sejumlah pemain diberikan libur untuk merayakan Natal bersama keluarganya masing-masing. Persebaya dijadwalkan menghadapi PSKT Sumbawa Barat, Minggu (23/12), di Stadion 17 Desember Mataram.

Asisten pelatih Bejo Sugiantoro mengatakan, pemanggilan sejumlah pemain U-19 bertujuan memaksimalkan latihan tim, terutama saat memasuki sesi taktikal.

“Besok [hari ini] sudah ada Irfan Jaya dan Rendi Irwan. Keduanya izin hari ini [kemarin]. Saya sudah usulkan ke manajemen untuk menambah pemain Persebaya U-19 di sesi latihan ini,” jelas Bejo dilansir laman resmi klub.

Bejo menambahkan, penggawa tim asal Surabaya tersebut untuk sementara menjalani latihan kebugaran setelah mereka menjalani libur selama satu pekan pascalaga terakhir Liga 1 2018.

“Seperti arahan dari pelatih [Djadjang Nurdjaman] mengembalikan kondisi pemain ke keadaan siap tanding. Artinya mengembalikan kondisi fisiknya. Endurance dan conditioning after rest menjadi menu latihan tadi,” jelas Bejo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here